Demi Para Fan, MU Segera Kembali Berjuang

  • Whatsapp

LamanQu.id – Demi para fan The Red Devils, Kapten Manchester United, Harry Maguire, menegaskan timnya harus segera kembali berjuang untuk mendapatkan trofi pada laga berikutnya.

Lantaran MU hanya mendapatakan kesempatan emas di Liga Europa 2016/2017 di bawah asuhan Jose Mourinho. Sementara itu Gunnar Solskjaer yang menjadi penerus Mourinho sejak Desember 2018, hingga kini belum dapat mendatangkan trofi ke Old Trafford.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Markus Rashford Tumpuan MU untuk Kalahkan Newcastle

MU bersama Solskjaer musim lalu hanya finis di peringkat ketiga Liga Inggris.Mereka juga mentok di semifinal pada tiga ajang yaitu Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Di musim ini, Setan Merah kembali tersingkir di babak semifinal pada Piala Liga Inggris. Meski demikian, MU masih punya peluang untuk dapat mengakhiri puasa gelar pada ajang Liga Inggris, Liga Europa dan Piala FA.

MU kini berada di peringkat kedua Liga Inggris dengan 45 poin terpaut lima angka dari Manchester City di puncak klasemen. Pada ajang Liga Europa, mereka akan melanjutkan perjalanan di babak 32 besar usai terlempar dari Liga Champions.

Baca Juga :  Manchester City Harus Puas Dengan Skor Imbang Saat Menjamu West Brom

Sementara di Piala FA, MU baru saja memastikan lolos ke perempat final usai mengalahkan West Ham United 1-0 di Old Trafford (10/2/2021).

Kapten MU, Harry Maguire, menuntut rekannya untuk benar-benar fokus di tiga ajang ini agar MU bisa kembali meraih gelar.

Ia tak ingin kekecewaan tanpa trofi di musim lalu terulang kembali musim ini. Bek asal Inggris ini menegaskan sangat penting untuk MU segera memberikan trofi lagi untuk para fan.

“Musim lalu, itu mengecewakan dengan kalah di semifinal seperti yang kami lakukan. Namun kami harus memenangkan trofi,” ujar Maguire dinukil dari Daily Mail.

Baca Juga :  Muba Kembali Dipercaya Tuan Rumah Motoprix 2019

‘Kami harus saling menuntut terkait hal itu. Kami melakukannya.

“Kami harus saling mendorong untuk memenangkan trofi. Sangat penting bagi tim untuk mulai memenangkan trofi demi klub dan para fan,” jelasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion