HD : IKAPTK Punya Tanggung Jawab Memajukan Pemerintahan dan Melayani Masyarakat

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Memajukan Pemerintahan dan Melayani Masyarakat
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idGubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan para alumni  IPDN  yang tergabung dalam  Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumsel terus berkontribusi bagi daerah dan menjaga nama baik dan marwahnya di dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Yang terpenting  kiprah dilapangan harus membawa nama baik almamater. Lembaga besar seperti  IKAPTK   harus  dapat mengharumkan nama baik daerah,” ungkap Gubernur Herman Deru ketika menerima Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumsel bertempat diruangan tamu Gubernur, Selasa (02/02/2021).

Baca Juga :  Dishub Palembang Derek Kendaraan Parkir di Sudirman, Harapan Warga Bisa Atasi Macet

Lebih lanjut, HD menambahkan Alumnus Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan diminta tidak segan menyampaikan  ide-ide brilian, berinovasi dan berkreasi agar bisa melakukan lompatan cepat ke arah perubahan yang lebih baik. Sehingga dapat memajukan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai organisasi yang ada hingga tingkat nasional dan memiliki anggota yang tersebar di seluruh penjuru nusantara dengan jabatan dan tugas tertentu,  diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa. Apalagi tidak sedikit anggotanya yang menjadi kepala daerah,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPP IKAPTK Sumsel H Achmad Rizwan berharap pada  Gubernur Herman Deru dapat mengukuhkan kepengurusan DPP IKAPTK Sumsel dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya dilantik oleh Ketua Umum DPN IKAPTK Drs.Akmal Malik sekaligus Dirjen OTDA Kemendagri.

Baca Juga :  Air Terjun Curup Maung, Refrensi Destinasi Wisata Liburan untuk Kamu

“Kami harap Pak Gubernur dapat mengukuhkan kepengurusan DPP IKAPTK Sumsel,” harapnya.

Tampak hadir pada kesempatan ini, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Edward Candra, Ketua DPP IKAPTK Sumsel H Achmad Rizwan, Wakil Ketua Ketua DPP IKAPTK Sumsel, Drs Nelson Firdaus, H Aris Saputra dan M. Zaki Aslam. Kemudian Sekretaris DPP IKAPTK Sumsel, Amrullah, Wakil Sekretaris DPP IKAPTK Sumsel, Dedi Januarsyah serta Bendahara DPP IKAPTK Sumsel, Afrina.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait