18 Maret 2021 Tayang Film Zack Snyder’s Justice League

Entertainment, Film
Justice League versi Zack Snyder , tim superhero , Zack Snyder tayang perdana , Zack Snyder's Justice League
Ilustrasi Cover Film Zack Snyder's Justice League | @LQ Koleksi

LamanQu.id – HBO Max mengumumkan film fitur Warner Bros. Pictures dan DC full-length Max Original ZackSnyder‘s JusticeLeague tayang perdana di platform 18 Maret 2021.

Pengumuman yang sudah begitu ditunggu-tunggu penggemar ini datang bersamaan dengan debut tiga poster teaser baru. Demikian menurut rilis, Senin, 1 Februari 2021.

Bersamaan dengan pemutaran perdana di HBO Max di AS, film DC juga akan tersedia secara eksklusif pada layanan HBO di Eropa di seluruh Nordik, Eropa Tengah, Spanyol dan Portugal, serta pada layanan HBOGO di Asia.

Di Amerika Latin, Justice League versi Zack Snyder tayang perdana secara eksklusif di HBO Max saat layanan itu diluncurkan di wilayah tersebut akhir tahun ini. Rincian tentang tanggal rilis internasional tambahan dan rencana akan diumumkan segera setelah layanan tersebut telah tersedia.

Sekadar mengingatkan, dalam Zack Snyder’s Justice League, untuk memastikan pengorbanan terakhir Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) menyelaraskan pasukan dengan Diana Prince (Gal Gadot) dengan rencana untuk merekrut tim superhero untuk melindungi dunia dari bencana. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tugas itu ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Bruce, karena setiap rekrutan harus menghadapi setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang telah menahan mereka.

Ketika akhirnya mereka telah bersatu, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid dan niat mengerikan mereka.

Di Indonesia sendiri, Justice League versi Zack Snyder akan tayang berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat pada 18 Maret 2021 mendatang di HBO GO