Perjuangan Inter Milan Di Serie A

  • Whatsapp
Perjuangan Inter Milan, Klasemen Serie A, Gol Kemenangan Inter, Puncak Klasemen Serie A

LamanQu.id – Setelah mengalahkan Benevento di Stadion San Siro dengan skor 4-0, akhirnya perjuangan Inter Milan di Serie A terbayar jua pada hari Minggu(31/01/2021).

Dimulai dari gol bunuh diri oleh Riccardo Improta di babak awal, dan dilanjut gol kedua oleh Lautaro Martinez serta gol Brace Romelu di babak kedua.

Bacaan Lainnya

Dari kemenagan ini, Inter Milan berhasil menduduki peringkat kedua di pucak klasemen Serie A, dengan total poin yang diperoleh sebanyak 44 poin.

Baca Juga :  Dua Tim Lolos Perempat Final Euro 2020

 

Babak Awal Inter Unggul Satu Angka


Saat pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Inter sudah unggul terlebih dahulu, lewat tendangan bebas Eriksen yang kemudian bola mengenai Imporota dan bebelok kearah gawang Benevento sehingga gol tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter.

Benevento yang tertinggal satu gol dan kecolongan di menit awal, mulai meningkatkan tempo permainan, namun sayangnya Christian Maggio dkk mengalami kesulitan saat menembus lini pertahan Inter yang terorganisir.

Sementara Inter sendiri semakin bersemangat untuk menyerang Benevento bahkan tidak tanggung,  Inter berhasil mengurung tim tamu di area penalti mereka sendiri.

Baca Juga :  Lima Pesepakbola Paling Kaya per 2021, Nomor 1 Tembus Rp6 Triliun!

Sejumlah percobaan dibuat oleh Inter Milan, namun tidak ada yang mengenai sasaran dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

 

Babak Kedua Inter Semakin Ganas


Setelah turun minum, Inter terus meningkatkan tempo permainan, bahkan Nerrazurri tampil dominan dan membombardir gawang sang tamu dengan serangan-serangan mereka.

Tidak tanggung lagi, empat menit setelah peluit di serukan, Martinez berhasil mebobol gawang Benevento setelah memanfaatkan tembakan bebas Christian Eriksen yang memengenai mistar gawang, namun sayangnya usaha tersebut di anulir wasit lantaran Martinez terjebak Offside.

Walau usahanya di anulir, Martinez tetap optimis mampu membbol gawang Benevento dan hal itu di buktikan kembali lewat aksinya di menit ke-57 setelah lolos dari adangan tiga bek Benevento, sang striker melepaskan tembakan mendatar hingga akhirnya skor berubah menjadi 2-0 untuk Inter.

Baca Juga :  Juventus Pangkas Jarak dari Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A

Kurang puas dengan dua gol, Inter kembali menjebol gawang Benevento lewat aksi Romelu Lukaku di menit ke-67 yang berhasil memanfaatkan umpan pendek dari Lautaro.

Merasa berhasil menguasai jalannya pertandigan, Inter menganti posisi pemain dan berkat perubahan tersebut, Sanchez berhasil memberikan umpan terobosan ke Lukaku yang berakhir tercetaknya gol ke empat dan terakhir untuk laga ini.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait