Hadiri Ultah Teman, Seorang PNS Kehilangan HP

IPhone 11 Pro Max, PNS kehilangan handphone
Ilustrasi PNS Kehilangan Handphone Merek IPhone 11 Pro Max Warna Gold | @LQ Koleksi
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id – Septari Citra Mulanda (38), seorang pegawai negeri sipil (PNS), mendatangi Mapolrestabes Palembang, lantaran sedang menghadiri acara ulang tahun temannya, dirinya kehilangan handphone (HP) merek iPhone 11 Pro Max warna Gold.

Peristiwa terjadi pada hari Senin (11/1/2021) sekira pukul 19.30 WIB. Saat dirinya dan teman-temannya berkaraoke bersama di Pavilion Novotel Jalan R Soekamto Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT III Palembang.

Bacaan Lainnya

SCM yang merupakan warga Jalan Letnan Murod Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang ini, mengatakan HP tersebut, ia letakkan didalam tas diambil pelaku pencuri (Lidik). Tidak terima Sabtu (30/1/2021) siang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga :  Tiga Pengedar Sabu Jaringan Aceh Dibekuk Polisi di Bogor

Korban menerangkan, bahwa korban datang ke TKP untuk menghadiri acara ulang tahun temannya, lalu berkaraoke bersama teman-temannya. Sementara itu handphone korban diletakkan didalam tas, lalu korban menikmati bersama temannya berkaraoke.

Namun, korban terkejut lantaran tas korban sudah terbuka resleting ketika korban saat hendak mengambil handphone didalam tas tersebut. Lalu saat korban mencari Handphone didalam tas miliknya sudah tidak ada lagi.

Sementara saat korban dimintai keterangan via wa tidak mau memberikan komentar dan mematikan sambungan telpon. “Tidak tau saya” tutupnya.

Disamping itu, petukat piket SPKT Polrestabes Palembang sudah terima laporan korban dengan nomor LPB/177/I/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT dan laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait