Enam Pengangguran Tiga Mahasiswa Pesta Ganja

  • Whatsapp
pesta ganja

LamanQu.id – Polres Simalungun, Sumatera Utara berhasil mengamankan tiga mahasiswa dan enam pengangguran karena pesta ganja di halaman sekolah.

Mereka adalah KK,ZAL,AM,NS,KS,NFS,seluruhnya pengangguran dan NS,EL dan SG.Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring, Sabtu (30/1/2021) mengatakan, para tersangka ditangkap atas laporan masyarakat yang disampaikan melalui aplikasi Horas Paten.

Mereka ditangkap polisi saat mengkonsumsi daun ganja kering yang dicampur tembakau rokok di halaman salah satu sekolah di jalan Rambutan Raya, lingkungan Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Dua Terdakwa Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya Jilid II Dituntut 10 Tahun dan 15 Tahun Penjara

“Polisi menerima informasi masyarakat melalui aplikasi Horas Paten yang menyampaikan di halaman sekolah di jalan Rambutan Raya, Kecamatan Siantar sekelompok pria kerap mengkonsumsi narkoba,” ujar Lukman.

Kapolres langsung memerintahkan Satuan Reserse Nakorba untuk menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti daun ganja kering sebanyak 14,24 gram dan 5 batang rokok yang sudah dicampur daun ganja. Untuk penanganan lebih lanjut para tersangka ditahan di Mapolres Simalungun.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait