Fitri Jamin Surat Penting Korban Kebakaran Dijamin Pemkot

News, Sumsel
Korban Kebakaran , listrik betul-betul padam , menjadi kewajiban pemerintah , potensi kebakaran

Palembang, LamanQu.idWakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menaruh perhatian lebih bagi warga yang terkena musibah.

Terlebih beberapa kejadian kebakaran hebat yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi perhatian perempuan yang kerap mengunjungi warga kalangan kebawah.

“Kalo memang ada surat yang tidak dapat diselamatkan saat kebakaran seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), serta ijasah,kita akan prioritaskan pengurusannya dari dinas terkait,” kata Fitri, Jumat (29/1/2021) saat mengunjungi korban kebakaran  di Jalan Aiptu A Wahab, Tuan Kentang, Kecamatan 15 Ulu Palembang.

Mengedepankan warganya yang terkena musibah, kata Fitri memberi bantuan sudah menjadi kewajiban pemerintah harus hadir tengah warga yang tengah berduka.

“Sudah menjadi prinsip kami Pemerintah kota Palembang untuk menemani serta membantu kepada masyarakat yang terkena musibah,” kata Fitri.

 

Wakil Wali Kota Palembang Bersama Salah Satu Warga Korban Kebakaran | @LQ Koleksi

Dalam hal ini, Wakil Walikota Palembang dua periode juga mendirikan posko kesehatan kepada masyarakat yang manjadi Korban kebakaran.

“Apabila masyarakat ada yang luka, membutuhkan pertolongan, membutuhkan pengobatan kami siap membantu melalui balai kesehatan,” ujarnya.

Masih kata Fitri, ia menghimbau kepada warga Palembang agar tidak terulang kembali kejadian kebakaran dan lebih mewaspadai setiap potensi yang dapat menimbulkan bencana terlebih potensi kebakaran.

“Kita berharap ini adalah musibah yang terakhir, oleh karena itu dari pertemuan ini saya mengajak semua warga Palembang untuk lebih berhati-hati, agar perhatikan kembali apabila keluar rumah atau  saat istirahat dimalam hari kompor dan listrik betul-betul padam,” Pungkasnya.