Pinkan Mambo Beli Rumah Mewah dari Jualan Pisang Goreng

Entertainment, Hiburan
main sepeda di dalam rumah , pasang surut kehidupan , Personel Duo Ratu

LamanQu.id – Pinkan Mambo sempat alami pasang surut kehidupan hingga dikejar-kejar debt collector karena berutang. Namun kini Pinkan mengaku kehidupannya sudah kembali normal.

Mantan personel Duo Ratu itu bahkan memiliki rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang hasil dari usahanya berjualan pisang goreng.

“Kan aku punya rumah, nanti aku undang ya ke rumah aku buat lihat rumahnya pisang goreng sekarang kayak gimana, rumahnya artis Pinkan Mambo,” kata Pinkan Bambo di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bahkan, kini rumahnya lebih besar dari sebelumnya. “Yang tadinya rumahnya 3 kamar sekarang rumahnya jadi 7 kamar. Bisa main sepeda di dalam rumah. Di daerah BSD, bisa sekalian besok jam 1 siang (kalau mau datang),” terang Pinkan Mambo.

Saat ditanya berapa harga rumah baru yang dimilikinya, Pinkan Mambo enggan menjawab. Namun ketika disebut Rp10 miliar, Pinkan Mambo meluruskan.

“Pokoknya itu gede banget rumahnya, Kak. Kayaknya enggak (sampai Rp 10 miliar), aku enggak bisa ngomong kalau soal harga. Enggak mahal kok, tapi aku pintar saja milih-nya,” ungkap Pinkan Mambo.

“Itu semuanya dari pisang goreng teman-teman. Sampai bisa bayar suster, sekarang susternya ada 2, asisten rumah tangga ada 1, jadi ya alhamdulillah ya, Kak udah bisa maju. Enggak mau sombong, cuma kalau dibilang aman ya aman. Tapi tetap berjuang, makanya cari duit. Kayak ini talk show, besok talk show lagi,” pungkas Pinkan Mambo.