Pertama di Prabumulih, Prabu Tour Raih Izin Umrah Resmi

  • Whatsapp
Prabu Tour Raih Izin Umrah , izin untuk umroh

Palembang, LamanQu.id PT Prabu Safari Imani ( Prabu Tour ) baru mendapatkan izin umrah (PPIU) resmi pada awal Januari 2021. Dengan mendapatkan izin umrah resmi, PT Prabu Tour satu satunya travel umrah di Prabumulih yang berizin resmi.

Prabu Tour beralamat di Jl Alipatan nomor 22 di samping gedung ex pemotongan Prabumulih Sumatera Selatan.

Dirut PT Prabu Tour adalah H.EEF dan Komisaris Hj. LIDYA. Dalam wawancara, H.EEF mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan keluarnya izin Prabu Tour disaat pandemi.

“Kita bersyukur dn bahagia. Mungkin kalau tidak pandemi, kita tidak fokus mengurus izin karena setiap bulan berangkat. Alhamdulilah dengan ada pandemi, tidak ada umrah, maka terfokus mengurus izinnya,” ujarnya, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :  34 Orang Meninggal Akibat Gempa Sulbar

“Untuk pandemi ini, walau keluar izin, saya akan mendahulukan jemaah yang tertunda. Jadi yang paling utama adalah menberangkatkan jemaah yang tertunda. Apabila umurnya 18 sampai dengan 60 tahun dan mereka mau berngkat di masa pandemi maka kami Prabu tour akan segera memberangkatkan kan nya. Dimana saat pandemi ini mereka harus siap umrah di era new normal, harus menerapkan protokol kesehatan, sesuai aturan Arab Saudi yang sangat ketat, ungkapnya.

Ketika ditanya terkait kepastian keberangkatan jemaah di masa pandemi, H. EEF menjelaskan, Alhamdulilah sudah ada kepastian dari pemerintah dari November 2020.

Baca Juga :  Pemkot Palembang Resmikan Jalur Sepeda Ketiga

“Sempat di tutup di akhir desember dan sekarng sudah mulai di buka kembali, Tapi keberangkatan jemaah umrah menerapkan protokol kesehatan, dan peraturan ketat dari Arab,” bebernya.

“Kita juga mengedukasi calon jemaah umroh agar tidak kaget mengikuti umroh New normal ini karena umrah di masa new normal hanya satu kali umroh dalam satu keberangkatan, dan Saudi tidak mengizinkan untuk ziarah mekkah medinah. Dan kami prabu tour tidak menjanjikan kepada jemaah bisa sholat 5 waktu di Masjidil Haram dan Nabawi, karena peraturan di Saudi terkadang sering berubah ubah dan kita juga wajib menjelaskan ke jemaah kalau ada karantina sebelum berangkat , dan ada peraturan karantina juga setiba di sana. Jadi jemaah harus sabar,” terangnya.

Baca Juga :  The 1th Siconian 2019 Conference The 5th ARS 2019 Seminar Jadi Ajang Sharing Dosen Dalam dan Luar Negeri

Menurut H. EEF, yang berngkat umrah disaat pandemi adalah orang pilihan Allah. Karena pandemi ini terjadi 100 tahun belum tentu terjadi. ” Alhamdulilah, saat ini sudah ada jemaah yang mendaftar umrah New normal di Prabu tour ,” bebernya.

H. EEF mengungkapkan, Prabu Tour berdiri sejak 2017 masih izin BPW. Karena untuk mengurus izin umrah perusahaan harus berdiri lebih dari 2 tahun.” Dan kalau untuk pengalaman H. EEF sudah dari tahun 2008 mengurus umroh dengan menjadi cabang ppiu travel umroh lainnya,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion