Menanti Sony Xperia Compact Seperti iPhone 12 Mini

  • Whatsapp
Sony Xperia Compact

LamanQu.idSony dikabarkan akan menghadirkan kembali jajaran ponsel Compact pada 2021 dengan model Xperia Compact baru. Sony akan menawarkan layar 5,5 inci dan dimensi yang lebih sesuai dengan iPhone 12 mini, bukan ponsel yang semakin besar yang ditawarkan Sony selama beberapa tahun terakhir.

Perangkat baru, menurut pembocor telepon terkemuka On Leaks akan menampilkan dimensi 140 x 68,9 x 8,9 mm. Dimensi ini membuatnya hanya sedikit lebih besar dari iPhone 12 mini (131,4 x 64,2 x 7,4 mm).

Xperia Compact baru juga dikatakan menawarkan kamera swafoto 8MP dalam teardrop notch, pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 13MP di bagian belakang, jack headphone 3,5mm dan pembaca sidik jari yang dipasang di samping terintegrasi ke tombol daya. Namun yang tidak ada adalah detail tentang spesifikasi.

Baca Juga :  Mau Buka Tutup WhatsApp Kini Bisa Pakai Wajah dan Sidik Jari, Coba Disini Cara Setting nya

Dilansir dari The Verge, Selasa (26/1), Xperia Compact 2021 (yang belum disebutkan namanya) akan menjadi ponsel pertama Sony yang menyandang nama “Compact” sejak Xperia XZ2 Compact 2018. Model ini memiliki dimensi serupa dengan spesifikasi yang bocor dari perangkat 2021 baru (meskipun tampilan pada model 2018) sedikit lebih kecil yaitu 5 inci, berkat bezel yang lebih besar).

Namun, pertanyaan terbesarnya adalah apakah Xperia Compact baru akan menawarkan spesifikasi tingkat andalan? Atau apakah itu akan sama seperti  perangkat Android lain yang lebih kecil, dan menawarkan spesifikasi yang diturunkan agar sesuai dengan ukurannya yang lebih kecil?

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion