Indra Kesuma Ungkap Kekecewaan Terhadap Reza Arap Terkait Komitmen, Young Lex : Langsung Chat Aja, Kau Kan Kenal

  • Whatsapp

LamanQu.idDikenal sebagai Crazy Rich Medan, Indra Kesuma menjadi sorotan warganet, pasalnya Indra mengaku kecewa dengan Reza Arap.

Melalui unggahan di Instagramnya, terungkap hal tersebut disebabkan karena Arap yang tidak memberikan informasi lebih lanjut soal uang sebesar Rp10 juta yang pernah disumbangkannya.

Diketahui, Indra Kesuma pernah membeli gambar karya Arap sebesar Rp10 juta. Sesuai dengan kesepakatan, uang tersebut akan dibelikan alat gambar dan diberikan untuk orang yang berbakat menggambar.

Dikatakan Indra di Instagramnya, dirinya telah mentransfer uangnya sejak April, namun Indra baru menerima gambarnya pada akhir Agustus. Itu pun karena ada orang yang mengungkitnya.

Baca Juga :  Kunci Gitar Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi - Peterpan

Setelah Arap minta alamat rumahnya dan mengirimkan gambar tersebut, Indra pun mempertanyakan bagaimana kelanjutan uang yang sudah ditransfer-nya tersebut.

Namun, Arap tidak memberikan jawaban pada Indra hingga saat ini. Hal itulah yang membuat Indra merasa kecewa.

“Ini gambarnya tidak menjadi permasalahan penting, apakah alat gambar tersebut sudah sampai ke tangan orang yang tepat sesuai kesepakatan kita. Tapi, gua nggak mendapatkan jawabannya” kata Indra dalam videonya, Senin (25/1/2021).

Melalui instagram pribadinya, Indra kemudian mempertanyakan apakah Arap melakukan hal tersebut memang karena tulus atau hanya untuk menjaga nama baik saja.

Baca Juga :  Fakta Atta Halilintar Kuasai Asia Tenggara Hingga Ditulis Media Asing

Melalui unggahannya tersebut, Indra berharap mendapatkan respon dari Arap.

“Sekarang, Gua jadi mempertanyakan, apakah lu melakukan semua ini tulus karna lu niat mau bantuin orang? Atau hanya demi reputasi dan nama baik? Semua bukti postingan ada di twitter lu. Ini bukan soal uang, tapi soal komitmen. As a man,harusnya lu tanggung jawab sama omongan lu,” tulis Indra yang kemudian dibanjiri komentar netizen.

Namun menjadi sorotan adalah komentar dari Young Lex yang menjadi top komen di postingan tersebut.

“Harusnya gak usah di post kayak gini, chat langsung aja kau kan kenal” tulis Young Lex.

Baca Juga :  Lirik Lagu Peterpan (Noah) Mungkin Nanti Lengkap dengan Chord Gitarnya

Komentar young lex pun dibalas oleh Indra. “WA aja bang, ntar kujelasin,” balas Indra.

Bagaimana kelanjutan masalah Indra dan Young Lex ini ? semoga ditemukan jalan damai antara Indra Kesuma dan Reza Arap.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion