DPC Partai Hanura Palembang Siap Luncurkan Program Hanura Entreprenuer

  • Whatsapp
Program Hanura Entreprenuer

Palembang, LamanQu.id – Arie Wijaya S STP terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Palembang Periode 2021-2026 pada musyawarah cabang (muscab) Hanura Palembang di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (23/1/2021).

Ari mengatakan, program utama yang akan dilakukan Hanura Kota Palembang adalah Hanura Entreprenuer. “Kita akan buat partai Hanura ini menjadi partai politik nuasa baru.Didalam setiap pengurus kami wajibkan mengikuti entreprenuer. Karena ini menentukan untuk masuk ke Caleg Hanura,” ujar Arie Wijaya, Senin (25/01/2021).

Menurut Arie, Caleg ini ditentukan oleh keikutseran dalam program. Jadi caleg yang ingin masuk harus memiliki program dari awal bulan Februari mereka harus ikut,kalau tidak ikut maka tidak bisa calon Caleg dari Partai Hanura. “Jadi selama dua tahun kita hanya fokus untuk entreprenuer” ucap Mantan Camat Kalidoni ini.

Baca Juga :  Kamis Pagi Gunung Merapi Muntahkan 28 Kali Lava Pijar

Bahkan, Arie Wijaya, bertekad untuk membesarkan Hanura dengan mengembalikan 3 kursi Hanura di DPRD Palembang pada pileg tahun 2024 mendatang “Jadi target kita mengembalikan Hanura ini minimal seperti tahun 2014 ada 3 kursi di DPRD Palembang,”katanya.

“Saya akan mengajak pengurus untuk sama-sama bekerja keras pada pileg mendatang untuk meraih kursi DPRD Palembang. Karena hasil pileg 2019 Hanura tanpa meraih kursi di DPRD Palembang,” tambah Arie Wijaya.

Ia mengaku tidak menduga dirinya bisa menjadi Ketua Partai pasca dirinya pensiun dini sebagai ASN di lingkungan Pemkot Palembang.

Baca Juga :  PDAM Tirta Musi Ringankan Tagihan Pelanggan

“Saya awal mundur dari ASN karena ingin jadi pengusaha. Jadi kalau mengenai perubahan status pengunduran diri saya sebagai Camat (Camat Kalidoni Kota Palembang sekaligus dari PNS) di Tahun 2020, sebetulnya tidak ada keterkaitan dengan pilihan saya saat ini. Saya tertarik bergabung di Partai Hanura setelah pensiun dini, karena Partai Hanura memiliki nuansa baru untuk mengembangkan entreprenuer,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion