Anak Cerdas dan Keluarga Sejahtera

  • Whatsapp
Anak Cerdas, Keluarga Sejahtera

Palembang, LamanQu.id Perwakilan Laznas LMI Sumatera Selatan dalam rangka peringatan Hari Gizi Internasional melalui program Anak Indonesia Suka Makan Ikan (AISUMAKI), me-launching warung makan yang di kelola oleh mustahik binaan.

Selain itu, juga melaksanakan pembagian paket nasi bento untuk para yatim dan dhuafa penghafal Al-Qur’an di Kecamatan Ilir III dengan penerima manfaat sebanyak 100 anak.

Yudha Permana Putra selaku Kepala Laznas LMI Perwakilan Sumatera Selatan mengatakan, “Program ini sebagai upaya untuk meningkatkan gizi anak melalui program anak-anak gemar makan makan ikan serta sebagai wujud peran membantu pemerintah dalam mengengentaskan kemiskinan melalui program bantuan modal usaha warung makan olahan ikan,” ujarnya, Senin (25/1/2021)

Baca Juga :  GNPK RI Muba Gelar Bimtek Antikorupsi di Hari Antikorupsi Sedunia

Mengingat di masa pandemi mulai awal tahun 2020 hingga sekarang belum juga usai yang mengakibatkan jutaan orang kehilangan pekerjaan. Acara ini di hadiri pula oleh ketua Asosiasi pengusaha kue dan kuliner (ASPENKU) Bunda Rayya.

“Kami siap merangkul dan membantu promosi produk warung binaan Laznas LMI Sumatera Utara,” ujar Bunda Rayya di sela-sela acara launching warung AISUMAKI yang berlokasi di Perumahan Sasana Patra Kelurahan Plaju Darat Kec. Plaju, Palembang,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion