Viral Di Media Sosial, Mobil Dinas Sekda Muara Enim Terbakar

  • Whatsapp

Muara Enim, LamanQu.idMobil Fortuner dengan BG 6 DZ terbakar di jalan lintas Prabumulih-Muaraenim, mobil naas tersebut berada ditengah jalan, sehingga mengudang perhatian pengguna jalan dan masyarakat sekitar lokasi kejadian, Sabtu 23 Januari 2021.

Kejadian naas tersebut bertempat didesa Tanjung Terang, kecamatan Gunung Megang, kabupaten Muara Enim. Fortuner yang terbakar diduga kuat mobil dinas Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Muara Enim,

Bacaan Lainnya

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut, namun seperti yang terihat dalam video dan foto yang dibagikan oleh salah satu wartawan di group whatsapp, dimana terlihat api nampaknya bersumber dari bagian depan mobil atau pada bagian mesin.

Baca Juga :  Mobil Dinas Plt Sekda Muara Enim Terbakar Usai Dihantam CBR

Kepala Bagian (Kabag) Protokol kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian, S.STP., saat dikonfirmasi Media membenarkan kejadian tersebut dan menyebut memang benar itu mobil sedang digunakan oleh Plt Sekda Muara Enim, dr Yan Riyadi, Mars, katanya.

“Maaf, sekarang saya sedang tidak dinas, karena masih sakit,”, “namun memang benar, saya diinfokan bahwa mobil Plt Sekda mengalami kebakaran di Desa Tanjung Terang kecamatan Gunung Megang,”, ungkap Deni melalui pesan Whatsapp (WA)

Namun Deni menginfokan, kondisi Plt Sekda, Yqn Riyadi, beserta seluruh penumpang saat ini baik-baik saja dan sekarang sudah berada di kantor camat Gunung Megang, sambil menunggu tim dari Muara Enim.

Baca Juga :  Maksimalkan Pemasaran Beras Lalan

“Alhamdulillah, kondisi beliau saat ini baik-baik saja dan saat ini beliau tengah berada di kantor camat Gunung Megang,”, tutup Deni Fedrian dalam pesan Whatsappnya.

Tangkapan Layar Live Streaming Saat Kejadian Mobil Dinas Terbakar Di Jalan Lintas Prabumulih – Muara Enim| @LQ Koleksi

Seperti diketahui, kejadian tersebut pertama kali diketahui, dari pesan WA yang dikirim oleh salah seorang wartawan disebuah group WA, yang menyebutkan mobil sekda terbakar di desa Tanjung Terang, kecamatan Gunung Megang.

Dari informasi yang didapat di group menerangkan bahwa kejadian sekitar pukul, 16.30 Wib. Hari Sabtu 23 Januari 2021. Dan PLT Asisten III ( Kadishub) Kabupaten Muaraenim sedang menuju lokasi kejadian.

Baca Juga :  Jembatan Musi IV Diresmikan, Persingkat Jarak Hulu - Hilir Hingga Urai Kemacetan Palembang

 

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion