Gegara Senggol Anak Kecil, Juanda Putus Jari Jempol

Hukum, Kriminal
bekerja sebagai ojek online , jempol tangan sebelah kiri , Kasus Penganiayaan

Palembang, LamanQu.id – Seorang warga jalan A Yani Lorong Kenari Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring, Palembang yakni Juanda (24), Harus kehilangan Jari jempol tangan sebelah kiri, akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berisial Bin. Akhirnya korban didampingi orang tua melapor ke Polrestabes Palembang.

Juanda menerangkan kepada petugas, peristiwa yang dialaminya terjadi pada Kamis, (21/1/20), sekitar pukul 09.20 WIB, di jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang.

Kejadian Berawal, ketika dirinya bekerja sebagai ojek online, lalu mengantar penumpang di TKP (tempat kejadian perkara), saat melintas di TKP tepatnya didepan masjid Al-Mujahirin, tiba-tiba ada anak kecil melintas menyebrang dari arah kiri hendak kanan.

Kemudian, Tanpa sengaja anak kecil tersebut tersenggol motor karena mendadak anak tersebut dipanggil ibunya sehingga spontan membuat Juanda yang mengendarai motornya tidak bisa menghindari menabrak anak kecil tersebut.

“Saya hendak mengantar penumpang kelokasi, saat melintas ada anak kecil nyebrang di panggil ibunya, jadi saya tersenggol anak itu,” katanya saat dikonfirmasi, sabtu (23/1/2021).

Lebih lanjut, setelah menyenggol anak kecil itu, dirinya mencoba membantu anak kecil itu dengan berhenti dan turun dari motor. Tetapi ayah anak tersebut pelaku Bin malah menyerang dan melakukan penganiaya dengan sebilah pisau, hingga Juanda putus Jari jempol sebelah kiri.

“Saya berhenti dan hendak membantu korban pak, tapi malah saya di kejar bapak korban dengan pisau, hingga jari saya putus,” ungkapnya.

Juanda berharap pelaku bisa bertanggung jawab. “Saya melapor lantaran saya tak terima dan berharap pelaku ditangkap,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana, membenarkan adanya laporan korban, “Laporan korban sudah kita terima dan segera kita akan tindaklanjuti ,” pungkasnya.