Bencana Alam Awal Tahun, Pesinetron Nia Ramadhani Ajak Donasi di Bakrie Amanah

Entertainment, Hiburan
Bakrie Amanah , Bantuan Logistik , kita peduli negeri , Pesinetron Nia Ramadhani
Nia Ramadhani Bakrie Bersama Sang Buah Hati | @LQ Koleksi

LamanQu.idBencana alam yang melanda Tanah Air seolah tiada henti-hentinya. Nia Ramadhani pun tergugah untuk mengumpulkan donasi sebagai proses percepatan pemulihan di tiap wilayah serta bantuan bagi para korban.

Deretan bencana alam mulai dari longsor, gunung api meletus, hingga banjir menimpa masyarakat di berbagai pelosok di Indonesia di awal tahun 2021 ini. Belum lagi, kabar duka atas jatuhnya kapal Sriwijaya yang membuat korban berjatuhan.

Daerah yang terkena bencana alam tersebut sudah pasti menghancurkan banyak bangunan yang menjadi rumah bagi para pengungsi. Terlebih, akses transportasi rentan terhambat lantaran sulit dilalui. Berikut, Nia Ramadhani ajak masyarakat ikut berdonasi.

Tentu, keluarga yang ditinggalkan serta para korban yang masih berada di pengungsian akibat bencana alam, tetap memerlukan bantuan.

Pesinetron Nia Ramadhani menegaskan, bencana alam yang menguji bangsa Indonesia ini nyatanya tak menyurutkan semangat para relawan.

“Di awal tahun 2021, bangsa indonesia diuji kembali dengan berbagai bencana alam. Ribuan saudara sebangsa terkena dampaknya, akses transportasi pun terhalang. Bantuan logistik jadi terhambat tetapi tidak menyurutkan semangat relawan dalam mengevakuasi,” jelas Nia.

Deretan duka di awal tahun itu membuat Nia ikut merasakan kesedihan mendalam. Ia pun bertekad untuk mampu mewujudkan recovery di tiap wilayahnya melalui donasi dari bantuan masyarakat.

“Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengajak seluruh insan bakrie di seluruh indonesia untuk bersama2 mewujudkan recovery wilayah. Ayo, berdonasi melalui Bakrie Amanah. Kita Indonesia, kita peduli negeri,”tuturnya.