Warga Palembang Kembali Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat.

Hukum, Kriminal
jenazah anak laki-laki , penemuan mayat dibawah rumah warga , siapa gerangan sesok mayat

Palembang, LamanQu.idWarga Kota Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung dibawah rumah salah satu warga yang berda dipinggiran sungai musi, tepatnya di Jalan KH Azhari Lorong Taman Bacaan Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II Palembang.

Mayat tersebut, pertama kali diketahui oleh Danilawati (47) yang hendak ke kamar mandi, kemudian ia melihat seperti ada boneka yang mengapung.

Dengan rasa penasaran Danila pun kembali lagi untuk melihatnya, ia kaget bukan main ternyata yang dilihatnya adalah sesok jenazah anak laki-laki dengan posisi tengkurap dan mengambang.

Lalu Danila berteriak dan meminta tolong kepada warga setempat untuk membantu siapa gerangan sesok mayat tersebut, sontak warga sekitar heboh dan beramai-ramai untuk melihat serta mengangkat jenazah tersebut.

Setelah diangka ternyata jenazah tersebut, adalah anak dari tetangga yang tak jauh dari rumahnya. “saya kaget dan panik, kemudian saya lari arah kedepan dan memanggil warga untuk mengangkat jenazah tersebut setelah berhasil diangkat warga ternyata mayat tersebut bernama MH (15) anak dari tetangga saya.” ungkap danila kepada sejumlah awak media. Jumat (22/1/2021).

Setelah warga mengetahui identitas dari jenazah tersebut warga langsung memberi tahu kepada keluarga korban. “Pas sudah tau warga langsung memanggil keluaraga korban, dan korban dibantu warga dibawa pulang kerumah duka,” terangnya.

Sementara itu, Petugas INAFIS Polrestabes Palembang dan petugas piket SPKT Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Riady Sasongko SH langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima adanya laporan dari masyarakat.

Ipda Riady menyampaikan, kita mendapat laporan dari masyarakat dan langsung meluncur untuk melakukan olah TKP. ” Informasi yang diberikan oleh saksi sekaligus tetangga korban, bahwa korban mempunyai penyakit epilepsi. Kemudian korban memang biasa memancing dilokasi kejadian, kemudian diduga penyakit korban kambuh lalu korban terjatuh dan meninggal dunia,” pungkasnya.