Warga Palembang Kembali Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat.

  • Whatsapp
Penemuan Mayat.

Palembang, LamanQu.idWarga Kota Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung dibawah rumah salah satu warga yang berda dipinggiran sungai musi, tepatnya di Jalan KH Azhari Lorong Taman Bacaan Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II Palembang.

Mayat tersebut, pertama kali diketahui oleh Danilawati (47) yang hendak ke kamar mandi, kemudian ia melihat seperti ada boneka yang mengapung.

Dengan rasa penasaran Danila pun kembali lagi untuk melihatnya, ia kaget bukan main ternyata yang dilihatnya adalah sesok jenazah anak laki-laki dengan posisi tengkurap dan mengambang.

Baca Juga :  Pemilik dan Pengelolah Penggalian Tambang Batubara Ilegal di Muara Enim Tidak Menutup Kemungkinan Jadi Tersangka

Lalu Danila berteriak dan meminta tolong kepada warga setempat untuk membantu siapa gerangan sesok mayat tersebut, sontak warga sekitar heboh dan beramai-ramai untuk melihat serta mengangkat jenazah tersebut.

Setelah diangka ternyata jenazah tersebut, adalah anak dari tetangga yang tak jauh dari rumahnya. “saya kaget dan panik, kemudian saya lari arah kedepan dan memanggil warga untuk mengangkat jenazah tersebut setelah berhasil diangkat warga ternyata mayat tersebut bernama MH (15) anak dari tetangga saya.” ungkap danila kepada sejumlah awak media. Jumat (22/1/2021).

Baca Juga :  Hari Ini Sidang Penyuap Edhy Prabowo di Kasus Benih Lobster

Setelah warga mengetahui identitas dari jenazah tersebut warga langsung memberi tahu kepada keluarga korban. “Pas sudah tau warga langsung memanggil keluaraga korban, dan korban dibantu warga dibawa pulang kerumah duka,” terangnya.

Sementara itu, Petugas INAFIS Polrestabes Palembang dan petugas piket SPKT Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Riady Sasongko SH langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima adanya laporan dari masyarakat.

Ipda Riady menyampaikan, kita mendapat laporan dari masyarakat dan langsung meluncur untuk melakukan olah TKP. ” Informasi yang diberikan oleh saksi sekaligus tetangga korban, bahwa korban mempunyai penyakit epilepsi. Kemudian korban memang biasa memancing dilokasi kejadian, kemudian diduga penyakit korban kambuh lalu korban terjatuh dan meninggal dunia,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion