Pemuda Panca Marga Provinsi Sumsel Siap Jaga Keutuhan NKRI

  • Whatsapp
HUT Pemuda Panca Marga,

Palembang, LamanQu.id HUT Pemuda Panca Marga (PPM) Ke – 40 diisi dengan kegiatan potong tumpeng di Kantor PD PPM Sumsel, Jumat (22/1/2021). Sebelumnya, Kamis (21/1/2021) puluhan anggota PPM ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

“Dengan Semangat Panca Marga kita lestarikan jiwa, semangat dan nilai nilai Juang 1945, demi menjaga tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”.

Ketua PD PPM Sumsel Gerry Iskandar mengatakan, dengan umur 40 tahun ini tentunya PPM sudah memasuki masa yang matang.

Baca Juga :  Pemkab Muba Gelar Sosialisasi Penyelesaian Sengketa Hukum

“Harapan kami para pengurus tetap menjadi parameter, yang akan menjaga Pancasila, kami akan terus mengadakan pelatihan-pelatihan nantinya dan akan membantu TNI – Polri, untuk mendukung pemerintahan,” ujarnya saat diwawancarai, Jumat (22/01/2021).

Gerry Iskandar menuturkan, melihat kondisi bangsa sekarang ini, PPM siap berupaya untuk menyatukan seluruh anak bangsa para pemuda bahwa kita harus tetap menjadi Garda terdepan untuk menjadikan Pancasila dan NKRI sebagai nafas dari negara.

“Untuk program-program kita yang belum terselesaikan, karena masih dalam kondisi covid 19 ini, sangat terasa bahwa kegiatan kita memang agak terhambat. Karena kita memang harus mengikuti protokol kesehatan. Dalam setiap kegiatan, kita tentu mematuhi protokol kesehatan,dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan ,” bebernya.

Baca Juga :  DPP Demokrat Dukung Tiga Kabupaten di Pilkada Serentak

Menurutnya, para pemuda kita adalah penjaga Pancasila dan kita akan menjadi corong corong pemerintah. Selain dari internal PPM sama resimen jadi yang harusnya menjadi corong untuk menyampaikan tentang nilai-nilai kebhinekaan.

Gerry Iskandar menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel, terkait vaksinasi tidak untuk ditakuti ini kita sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dan juga mengajak masyarakat jangan khawatirkan karena sudah ada sertifikatnya.

“Vaksinasi ini sudah lebih dahulu disuntikan kepada seluruh unsur pimpinan daerah maupun dari tingkat kabupaten kota juga pusat sudah lebih dulu. Jadi masyarakat jangan takut, jangan khawatir kalau kita pengen ekonomi Indonesia ekonomi bangkit,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion