Optimalisasi Penanganan Covid 19, Sekda Palembang Bahas Bersama Forsesdasi dan Kemendagri

  • Whatsapp
Optimalisasi Penanganan Covid 19

Palembang, LamanQu.id – Hingga saat ini, Pemerintah kota Palembang masih terus berupaya dalam pengoptimalisasian terkait penanganan Covid-19 dari berbagai sisi, tak terkecuali juga terkait tata kelola anggaran yang hingga kini masih terus dilakukan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa usai mengikuti rapat koordinasi dewan pengurus pusat Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) dan anggota Forsesdasi se-Indonesia bersama Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Video Conference (Vidcon).

“Untuk optimalisasi kita terhadap penanganan Covid, Alhamdulillah kota Palembang sudah sejak awal, termasuk pengalokasian anggaran untuk tiga hal, yaitu penanganan bidang kesehatan, jaring pengamanan sosial dan penanganan di bidang ekonomi,” kata Dewa di Lawang Jabo Command Center Palembang, Jumat 22 Januari 2021.

Baca Juga :  Wapres JK Tinjau Pelaksanaan Asian Games di Palembang

“Dan Alhamdulillah juga semua sudah kita laksanakan, tinggal optimalisasinya saja lagi,” tambahnya.

Masih dikatakan Dewa, selain melakukan pembahasan tentang penanganan Covid-19, rapat koordinasi tersebut juga melakukan pembahasan terkait pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), baik JPT Administrator ataupun Pelaksana.

“Itu nanti akan kita tindak lanjuti, dengan memanggil dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah terkait dengan Vidcon pada hari ini. Saya kira itu saja, tinggal ada beberapa titik tekan saja dari Sekjen Kementerian Dalam Negeri maupun dari Kepala KASN,” tungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion