Liverpool Tumbang Oleh Burnley Dengan Skor 0-1

  • Whatsapp

LamanQu.idLiverpool yang berkesempatan menjamu tim papan bawah Burnley di Anfield pada liga Premier League 2020/21. dengan skor akhir 0-1, Jumat (22/1/2021) dini hari.

Walau Liverpool berhasil mendominasi laga dengan melepas 27 tembakan. Akan tetapi tidak ada satu pun yang berbuah gol.

Bacaan Lainnya

Dari kemenangan ini, Liverpool masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan poin 34, sedangkan Burnley bergerak naik ke peringkat 16 dengan 19 poin.

Baca Juga :  Skor 2-0 Untuk Pertandingan Liverpool vs Midtjylland

 

Babak Awal Liverpool Sudah Mendominasi


Saat peluit di serukan, Liverpool yang sudah terbiasa memburu kemenangan pertama dan dengan sigap langsung tampil agresif di awal babak pertama.

Walau demikian, Burnley tidak gentar menghadapinya, hal hasil aksi Ashley Barnes di menit ke-15 sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Liverpoo.

Tidak hanya sebatas itu, Burnley yang berada di kelas bawah, mampu bertahan di babak awal, bahkan aksi Divock Origi di menit ke-44 saat berhadapan satu lawan satu dengan Nick Pope tidak mampu merubah skor pertandingan.

Baca Juga :  Jerman tekuk Rumania 2-1

 

Babak Kedua Liverpool Semakin Ganas


Setelah keluar dari kamar ganti, Liverpool kembali tampil dengan agresif, bahkan tidak tanggung Mohamed Salah dan Roberto Firmino di turunkan demi terciptanya peluang kemenangan.

Namun sungguh disayangkan, usaha dan perjuangan Liverpool tetap tidak membuahkan hasil walau sudah melakukan serangan bertubi-tubi ke Burnley.

Hingga menjelang menit ke-83, Ashley Barnes berhasil mengkonveksi hadiah penalti menjadi sebuah gol sehingga skor menjadi 0-1 untuk Burnley dan bertahan hingga laga usai.

 

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait