Film Cell, Infeksi Sinyal Telepon Mengubah Manusia Jadi Zombi

Entertainment, Film
akibat sinyal telepon , Film Cell Mengisahkan Tentang , Film Horror Fiksi Ilmiah , selamat dari infeksi zombi , stasiun kereta bawah tanah
Ilustrasi Cover Film Cell - Horror Fiksi Ilmiah | @LQ Koleksi

LamanQu.idFilm Cell merupakan film bergenre horror-fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel tahun 2016 karya Stephen King dengan judul yang sama.

Film Cell mengisahkan tentang sinyal telepon yang mampu merubah seseorang menjadi zombi pembunuh. Setiap orang yang terinfeksi jadi zombi akibat sinyal telepon tersebut dijuluki sebagai “phoner”.

Seorang seniman bernama Clayton Riddell (John Cusack) mencoba kembali ke keluarganya yang tinggal di New England.

Saat tiba di Bandara Internasional Boston, ketika sedang menelepon putranya, Johnny Riddell (Ethan Andrew), baterai ponsel Clayton habis.

Clayton berniat menghubungi sang istri Sharon (Clark Sarullo) melalui telepon umum, ia baru menyadari ada sesuatu yang tidak beres setelah orang menelepon lewat ponsel maupun telepon umum.

Bertepatan dengan kejadian itu, jaringan telekomunikasi di seluruh dunia berubah. Clayton melihat orang-orang yang yang berubah menjadi zombi setelah menggunakan telepon.

Ingin memastikan anak dan istrinya aman, Clayton tetap berniat pergi menemui mereka. Akhirnya dia melewati terowongan stasiun kereta bawah tanah dan bertemu dengan Thomas McCourt (Samuel L Jackson).

Di terowongan mereka bertemu dengan orang-orang yang selamat dari infeksi zombi, salah satunya adalah Alice Maxwell (Isabelle Fuhrman) tetangga Riddell.

Mereka harus mengatur strategi agar tetap bertahan hidup di kota yang dipenuhi dengan zombi, disisi lain Riddell juga berusaha untuk menemui anak dan istrinya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Riddell, Thomas dan Alice?