Coba Bunuh Diri, Nenek Paruhbaya Nekat Terjun Dari Atas Ampera

  • Whatsapp
percobaan bunuh diri, terjun dari atas jembatan ampera

Palembang, LamanQu.id – Hampir terjadi lagi Seorang warga nekat mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas Jembatan Ampera. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan oleh seorang pengemudi speadboot, Kamis (21/1/2021)

Sebut saja R (70), seorang wanita paruh baya warga Perumahan Geriya Kencana Indah Sako Palembang ini, nekat terjun dari atas ampera, beruntung datang Sosok pahlawan pengemudi speadboat bernama Nasir (53) dan Erwin (52) yang kebetulan sedang berada di kawasan dermaga Kuliner pasar 16 Ilir Palembang.

Nasir dan Erwin yang saat kejadian mereka sedang berada di dermaga kuliner pasar 16 Ilir tiba-tiba mereka melihat seorang wanita yang terjun dari atas Jembatan Ampera lalu hanyut terbawa derasnya arus sungai.

Baca Juga :  Komisioner Bawaslu Kabupaten OKU Timur Serahkan APD ke Panwaslu Kecamatan

Melihat kejadian itu, sontak mereka langsung menolong perempuan malang tersebut menggunakan speadboot, kemudian setelah berhasil mengangkat nenek tersebut ke atas speadboot mereka langsung membawanya ke dermaga.

Begitu mendapat kabar, petugas piket pawas dan Polsek IT I langsung ke lokasi kejadian.

“Korban sudah kita bawa ke RS Bhyangkara,” jelas Kanit Reskrim Polsek IT I, Iptu Gofur, kepada awak media.

Lebih Lanjut, Gofur menambahkan dugaan sementara korban mencoba bunuh diri karena tekanan hidup.

“Untuk sementara korban sudah bisa diajak bicara namun belum bisa kita minta keterangan lebih lanjut dikarenakan korban masih dalam keadaan shock,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion