Lesti Kejora dan Rizky Billiar Bakal Menikah?

Entertainment, Hiburan
industri musik dangdut , Kemampuan Akting Lesti Kejora , Kulepas Dengan Ikhlas , Lesti Kejora dan Rizky Billar , Tukul One Man Show

LamanQu.idLesti Kejora dan Rizky Billar tengah jadi pasangan yang paling dibicarakan saat ini. Dipertemukan di program “Tukul One Man Show” Indosiar, keduanya kini dikabarkan sudah berpacaran, bahkan disebut-sebut bakal segera menikah.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dianggap cocok karena memiliki pengalaman yang sama, yakni harus mengikhlaskan kekkasih hatinya menikah dengan orang lain. Banyak yang dibuat baper dengan romantisme mereka, hingga publik menyematkan julukan Leslar (Lesty – Billar) untuk keduanya. Setiap momen kemunculan mereka pun selalu mendominasi trending topic di multi platform, baik TV maupun digital.

Hashtag #KawalSampaiHalal terus meramaikan sosial media dari mereka yang memberikan dukungan dan doa bagi pasangan Leslar hingga sampai ke pelaminan.

Lesti Kejora sendiri dikenal sebagai bintang muda dengan banyak talenta. Setelah menjuarai ajang Dangdut Academy Indosiar di 2014, Lesti langsung aktif meramaikan industri musik dangdut Tanah Air. Berbagai penghargaan di industri musik ditorehkan lewat suara emasnya.

Kemampuan akting Lesti Kejora pun tidak diragukan lagi yang dibuktikan dengan membintangi sejumlah judul FTV. Begitu pula dengan Rizky Billar, aktor muda asal Medan yang meniti karier hingga wajahnya banyak menghiasi layar kaca lewat sederet judul sinetron.

Di awal 2021 ini, untuk pertama kalinya Indosiar mempertemukan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Mega Mini Series Leslar “Kulepas Dengan Ikhlas“, produksi Mega Kreasi Film (MKF). Program ini akan tayang perdana pada Senin, 18 Januari 2021, setiap hari, pukul 18.30 WIB.

Pasangan ini beradu akting bersama sejumlah bintang kenamaan lainnya, yakni Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin, serta lebih spesial lagi dengan kehadiran Rara LIDA.