Miliki Kader Terbaik, PKB Kota Palembang Akan Usung Kadernya di Pilkada Kota Palembang Tahun 2024

News
evaluasi struktur pkb , Menyongsong 2024 , PKB Melayani Indonesia

Palembang, LamanQu.idKetua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kota Palembang Sutami Ismail, didampingi Sekretaris PKB, Harya Prastista Endhie Putra SH MH, mengatakan, pihaknya saat ini melakukan evaluasi dalam rangka penguatan struktur di PKB sesuai intruksi Ketum untuk menguatkan barisan struktur PKB dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

“Terkait Pilkada Kota Palembang pada 2024, PKB bakal mengusung calon untuk didukung maju dalam Pilkada Kota Palembang. PKB mempunyai kekuatan luar biasa, karena separuh syarat untuk maju dalam Pilkada Walikota Palembang, PKB sudah cukup syaratnya. Karena PKB memiliki 6 kursi, dari syarat 10 kursi, jadi kita kurang 4 kursi,” ujar Sutami Ismail saat diwawancarai, Senin (18/1/2021)

Lebih lanjut Sutami Ismail menuturkan, untuk Pemilu 2024, pihaknya sudah ada pembahasan internal. “Kader terbaik PKB, entah maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota. Kita sudah semakin solid, dan dari dulu sudah solid. Biar masyarakat Palembang bagaimana PKB memimpin Kota Palembang, biar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan. Karena target kita, masyarakat Palembang harus sejahtera,” katanya.

Menurut Sutami Ismail, masyarakat Palembang ini harus sejahtera. Karena PAD Kota Palembang juga mulai meningkat. “Jadi masyarakat Palembang harus sejahtera. PKB memiliki target masyarakat Palembang wajib sejahtera,” ucapnya.

Ketika ditanya persiapan yang dilakukan, Sutami Ismail mengungkapkan, akan merangkul banom banom NU. “Kita akan menyatukan visi dan misi antara NU dan PKB. Karena NU dan PKB memang sudah menyatu dari dulu,” bebernua.

“Kita juga akan menyatukan barisan ,menguatkan infrastruktur di PKB, menguatkan struktur di banom banom NU. Kita akan full back up, dalam rangka menyatukan visi menyongsong 2024. Karena sudah selayaknya PKB punya perwakilan di Pemerintahan Kota Palembang. Agar masyarakat bisa merasakan kepemimpinan PKB, karena PKB melayani Indonesia dan PKB melayani Kota Palembang,” pungkasnya.