Fitri Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan di Sektor Pendidikan

  • Whatsapp
penerpan protokol kesehata

Palembang, LamanQu.idUsai melihat proses Vaksinasi Sinovac kepada Tenaga Medis (Nakes) di Puskesmas merdeka. Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, berangkat ke SMPN 1 Palembang, Senin, 18 Januari 2021.

Dengan ini Pemerintah optimis karena Vaksin Sinovac tahap pertama telah diberikan. “Insyaallah 2021 mungkin seluruhnya selesai,” kata Wakil Walikota Palembang

Fitri mengungkap, dengan dirinya datang ke SMPN 1 Palembang untuk memastikan persiapan protokol kesehatan (Prokes) disetiap sekolah di lingkup tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mulai dari SD dan SMP.

persiapan belajara tatap muka

“SD maupun SMP sudah harus betul-betul menerapkan Prokes, Alhamdulillah bersyukur di SMP negeri 1 sudah hampir setiap pintu masuk sudah menyiapkan cuci tangan,” katanya.

Baca Juga :  Akhirnya 90 Napi Anak Dipulangkan

Masih kata Fitri, jika kota Palembang ditahun 2021 sudah berstatus zona Kuning atau hijau, sekolah sudah bisa dibuka.

“Jika kota Palembang sudah berstatus zona kuning atau hijau, saya rasa aktivitas sekolah akan segera kita laksanakan.” lanjutnya.

Masih ditempat yang sama, Fitri menjelaskan, Dinas Pendidikan kota Palembang, sudah menyiapkan segala sesuatu terkait penerapan sekolah saat kota Palembang sudah masuk di zona hijau atau zona kuning.

“Jika sekolah sudah dimulai aktivitas sekolah, nanti anak-anak bisa masuk dengan jumlah 50 persen dari jumlah siswanya, nanti bergantian, dan wali murid bisa menjemput tapi tidak bisa masuk dilingkungan sekolah.” Jelasnya.

Baca Juga :  Wawako Pantau Distribusi 10 Ribu Paket Sembako

Jika data dari kesehatan kota Palembang sudah masuk zona hijau atau kuning, maka sekolah harus mulai belajar tatap muka, dengan catatan harus menjalankan Prokes. Tungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion