Terpapar Covid -19, Ketua KPU Kelly Mariana Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Palembang, Lamanqu.idInnalilahi Wainnailahi rojiun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana tutup usia pagi ini Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 6.30 WIB di RS Charitas Palembang.

Komisioner KPU Sumsel Amrah Muslimin mengungkapkan kebenaran meninggalnya Ketua KPU Sumsel.

Ibu ketua meninggal dunia pagi ini. Sebelumnya Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana dirawat di RS Charitas sejak 13 Januari 2021 karena terkonfirmasi positif covid-19,” ujarnya, Minggu (17/1/2021)

Dia menuturkan, kabar meninggalnya Ketua KPU Sumsel membuat seluruh Komisioner KPU Sumsel beserta jajarannya merasa kehilangan.

Baca Juga :  Prabowo-Sandi Unggul 61,5 Persen Suara Di Palembang

“Ibu Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana merupakan sosok pemimpin yang dikenal baik dan bertanggung jawab. Kami merasa sangat kehilangan, beliau orang baik, pribadinya baik,” tandasnya.

Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Iin Irwanto juga mengucapkan rasa kehilangannya.

Saya sangat berduka atas meninggalnya Ketua KPU Sumsel, semoga amal ibadahnya diterima Allah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion