Pembunuh Janda Di Hotel Rio Dibekuk Polisi

Hukum, Kriminal
pelaku mencoba melawan petugas , pembunuhan Janda Anak 2 , Penemuan mayat , Polisi sedang mengevakuasi mayat
Pelaku Pembunuh Janda Anak Dua | @LQ Koleksi

Palembang, LamanQu.idPelaku pembunuhan seorang janda anak dua yakni Yuliana (25) berhasil dibekuk oleh tim gabungan Unit 1 Jatantras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang, Minggu (17/01/2021).

Setelah tim melakukan penelusuran dan penyelidikan akhirnya diketahui identitas dari pelaku pembunuhan yakni Agus Saputra (23).

Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku tim gabungan langsung bergerak dengan cepat dan berhasil menangkap pelaku di tempat ia bersembunyi di sebuah kontrakan di Jalan Rimba Lorong Buyut Kemuning Palembang.

Ketika digerbek petugas pun terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan tegas dan terukur di kakinya, karena pelaku mencoba melawan petugas serta ingin melarikan diri.

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi menuturkan, pelaku berhasil ditangakap tim gabungan Unit 1Jantantras Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh Kompol Antoni Adhi dan Katim Opsanal Unit 1 Aiptu Heri Kusuma Jaya (Hergon), serta Satreskrim Polrestabes Palembang di tempat ia bersembunyi.

“Anggota kita terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan tegas dan terukur di kakinya, saat ini pelaku sudah ada di RS M Hasan Bhayangkara untuk diobati. kemudian nanti setelah diobati kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk motif pembunuhan,” ujar suryadi.

Menurut pengakuan Agus, dirinya memesan korban lewat aplikasi MeChat setelah terjadi kesepakatan harga kemudian pelaku meluncur lokasi tempat dimana wanita itu sudah menunggu.

“Namun karena pelaku merasa korban telah melanggar kesepakatan di awal, akhirnya dengan rasa tidak puas pelaku nekat menghabisi wanita tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi penemuan sesosok mayat perempuan di dalam kamar hotel Rio yang sempat menghebohkan publik.

Dari informasi yang dikumpulkan, mayat tersebut merupakan mayat perempuan yang diketahui bernama Yuliana. Saat ditemukan mayat perempuan itu sendiri di dalam kamar.

Penemuan mayat ini pun sudah viral di media sosial IG. Dari video yang beredar, terlihat Polisi sedang mengevakuasi mayat tersebut keluar dari kamar hotel dan menuju Ke Rs Bhanyangkara.