Ayo Bergabung Jadi Mitra Ourcitrus

  • Whatsapp

Palembang, LamanQu.idOurcitrus menggelar seminar spektakuler bertempat di Hotel EMILIA PIM block D Lantai 3 Ruang Meeting Emilia Palembang, Sabtu 16 Januari 2021.

Dalam seminar tersebut dijelaskan   di ourcitrus dan produk yang ada di ourcitrus.

Mitra ourcitrus di Palembang Noni Harianti mengatakan, ourcitrus ini adalah bisnis kecantikan dan nutrisi. Untuk produknya sangat luar biasa karena repeat order terus, karena produknya bagus.

“Bisnis ini dapat dilakukan semua orang bahkan Ibu Rumah Tangga,kapanpun dan dimanapun bisa mencapai bonus besar,” ujarnya.

Noni menjelaskan, untuk mempromosikan produk ourcitrus ini sangat mudah yakni dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook, Instagram dan lainnya.

Bisnis ourcitrus ini bukan MLM, karena menggunakan bonus sponsor, bonus pasangan bahkan double mega match. Bonusnya juga harian, begitu membeli produk dengan paket minimal Rp 600 ribu, maka langsung menjadi member. Nah untuk pembelian kedua, sudah langsung dapat bonus,” bebernya.

Baca Juga :  Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel Jamin Stabilitas Harga dan Stok Barang Kebutuhan Pokok Jelang Natal dan Tahun Baru

“Ketika mendaftar dan menjalankan bisnisnya maka langsung dapat bonus. Ini sangat mudah bisnisnya, dan dapat dijalankan semua orang, bahkan ibu ibu. Apalagi segmen produknya banyak mulai dari nutrisi dan kecantikan, sehingga bisa dipakai anak anak, perempuan, laki laki, dewasa. Semua bisa, saya sudah mendapatkan Rp 12 juta setelah 43 hari menjalankan bisnis ourcitrus,” tambah Noni.

Lebih lanjut Noni menuturkan, jika ingin menjadi mitra ourcitrus, bisa datang ke stokis di Siwa Colection di Talang Kelapa. “Mau daftar, dan beli produk silahkan datang. Ketika daftar dan jadi mitra ourcitrus, maka kita langsung punya hak usaha,” katanya.

“Dengan adanya seminar ini, diharapkan banyak ibu ibu yang memanfaatkan handphone nya untuk mempromosikan produk ourcitrus. Bagi yang ingin menjadi mitra ourcitrus silahkan datang ke stokis kita di Siwa Colection di Talang Kelapa, karena ada trainingnya juga,” uraiya.

Baca Juga :  OPPO Segera Luncurkan Reno4 Pro, Simak Harga dan Spesifikasinya

Mitra ourcitrus Palembang lainnya yakni Rika, Susi Herawati Nasution dan Nur Hasan mengungungkapkan, produk ourcitrus sangat aman, karena sudah BPOM, dan sudah certified 2015.

Sementara itu, Dewan Komite Nasional PT Gemilang Citrus Berjaya Chairul Iswan menjelaskan, ini pihaknya memaparkan mengembangkan bisnis dari JawaTimur dari PT Gemilang Citrus Berjaya dengan brand ourcitrus, dengan produk kecantikan dan kesehatan.

“Kami memiliki pabrik sendiri. Dan hari suprise banyak sekali yang jadi leader, dan dalam persentasi bisnis dari yang kita undang hanya 50 orang, yang hadir mencapai 100 orang,” katanya.

“Produk kita mulai masuk Palembang diawal 2020, dengan produk best seller ada propolis dan produk kecantikan. Kita awal persentasi di Palembang pada November 2020. Untuk produk kita beragam ada untuk kulit, sistem imun tubuh dan pelangsing,” bebernya.

Kelebihan bisnis di ourcitrus adalah ada bonus harian. Dibayar setiap hari, selain itu ada juga bonus double mega match. Bisnis di ourcitrus menggunakan sistem jaringan, dan itu kelebihan sistem kita,” terangnya.

Baca Juga :  BTN Hanya Targetkan Penyaluran KPR Tumbuh 15 Persen Tahun Ini

Iswan menuturkan, untuk saat ini pihaknya masih fokus di kota besar terlebih dahulu seperti di Sumsel baru fokus ke Palembang dahulu. “Potensi bisnis kosmetik di Sumsel sangat besar. Apalagi produk kita terjangku, kualitasnya bagus. Bahkan, ada keuntungan memasarkan produk kita,” tandasnya.

Top Leader ourcitrus Iva Yuliani menambahkan, untuk Palembang omsetnya sudah mencapai Rp 2-3 miliar perbulan. Jadi kalau omset harian sudah mencapai ratusan juta.

“Untuk member mitra seluruh Indonesia sudah mencapai 60-70 ribu se Indonesia. Ourcitrus adalah produk baru yang kualitasnya bagus. Jadi kita memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa produk ourcitrus sangat baik, sehingga daya beli bisa meningkat. Jadi kita tidak hanya memnfaatkan peluang bisnisnya, tapi juga dapat merasakan manfaat produknya,” pungkasnya.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion