Pertandingan Arsenal Dengan Crystal Palace Berakhir Imbang

Bola, Olahraga
Arsenal Semakin Lelah , Perjuangan Arsenal , Skor Imbang

LamanQu.id – Ajang Premier League 2020/21 pekan ke-18, mempertemukan Arsenal dengan Crystal Palace berakhir dengan skor imbang 0-0, di Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021) dini hari.

Dala pertandingan yang berlangsung alot, Arsenal mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Palace. Di sisi lain, The Eagles beberapa kali sempat merepotkan lini belakang tuan rumah.

Dari skor imbang yang didapat, Arsenal masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 24 poin, sementara untuk Crystal Palace menempati peringkat ke-13 dengan 23 poinnya.

 

Babak Awal Perjuangan Arsenal


Sejak awal pertandingan Arsenal menunjukan keseriusannya dalam mengahadapai Crystal Palace yang kesekian kalinya, dan hal itu di buktikan dengan menguasai jalannya pertandingan atas kendali penguasaan bola.

Tidak tanggung, menjelang menit ke-20, Aubameyang memberi ancaman dengan tembakan kerasnya, namun sayang masih dapat di halau oleh Vicente Guaita.

Naasnya setelah aksi itu Palace menyerang balik, dan hal ini membuat Arsenal bertahan sepenuhnya, bahkan teror itu berlangsung cukup menghkhawatirkan.

Masalanya sundulan James Tomkins yang dilancarkan nyaris berbuah gol tapi masih membentur mistar, sementara sundulan Christian Benteke yang masih dapat diatasi oleh Bernd Leno.

Setelah melewati perjuangan bertahan dan menyerang, pada akhirnya seperti kejadian sebelumnya, dimana babak awal di tutup dengan skor imbang yaitu 0-0.

 

Babak Kedua Arsenal Semakin Lelah


Selepas keluar dari kamar ganti, Arsenal kembali melakukan tindakan untuk melakukan serangan kembali ke gawang Palace.

Tapi tetap saja Arsenal kesulitan untuk membongkar pertahan Palace yang begitu kokoh, walau Nicolas Pepe, Thomas Partey, hingga Eddie Nketiah dimasukan kedalam arena namun tidak ada gol yang kunjung tercipta. Hal hasil pertandingan ini berakhir dengna skor 0-0.