Cabuli Anak Dibawa Umur, Pemuda Ditangkap Di Penginapan Kota Palembang

  • Whatsapp
Pelaku Dugaan Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur | @LQ Koleksi

Palembang, LamanQu.idSeorang pemuda warga jalan sido ing lautan, kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang, Adi Pratama (20) harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Pasalnya ia digerbek oleh Suryanto (51), karena diduga melakukan pencabulan terhadap Anaknya yang masih di bawa umur sebut saja Mawar (16), Jumat (15/01/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Suryanto memergoki, pelaku dan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penginapan Oyo 1586 Kenanga Residence Syariah Kamar No. 12, di Jalan Talang Kerangga , Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang.

Baca Juga :  Sulaiman Mendapat Hadiah Timah Panas Lantaran Melakukan Aksi Jambret Di Palembang

Ketika ditanya awak media, Pelaku mengatakan, sudah 8 bulan pacaran dengan korban . “Sudah 8 bulan pacaran, pertama kali kenal melalui sosmed”, ujarnya.

Lebih lanjut, pelaku mengaku, hanya sekali melakukan perbuatan tercela tersebut atas dasar suka sama suka. “Cuma sekali, di penginapan itulah, kami samo galak”, terangnya.

Sementara, orang tua korban berinisial S (51) tidak rela anaknya di nodai oleh pelaku, langsung membawa pelaku dan korban serta melaporkan kejadian tersebut di Polrestabes Palembang.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa pelaku membawa korban tanpa seizin orang tua korban dibawa ke TKP. Kemudian orang tua korban memergoki pelaku dan korban yang mengaku telah disetubuhi sebanyak satu kali.

Baca Juga :  Pauti Ngaku Cabuli Anak Tiri 60 Kali Diancam Kurungan Lima Belas Tahun

Orang tua koban juga mengungkapkan, pelaku pernah membawa korban selama 4 hari. “Pernah anak aku dibawanya selama 4 hari tidak pulang” kata orang tua korban.

Laporan tersebut, sudah diterima oleh petugas piket SPKT dengan Laporan Polisi Nomor : LPB/84/I/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT. Selanjutnya akan diteruskan ke Pemeriksaan Perempuan dan Anak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion