Danseskoad: Bersama Media, Sinergi Bangun Negeri

  • Whatsapp

Bandung, LamanQu.idPeringati HUT ke-70 Penerangan TNI AD, Penerangan Seskoad mengadakan syukuran bertempat di kantor Penerangan Seskoad, Rabu (13/01/2021).

Dengan mengusung tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri” HUT Penerangan TNI AD yang diperingati setiap tanggal 13 Januari, kali ini diperingati secara sederhana di saat Pandemi Covid yang masih mewabah hingga saat ini.

Meskipun diperingati secara sederhana, namun tidak mengurangi makna HUT Penerangan TNI AD.

Acara syukuran HUT Penerangan tahun ini dihadiri oleh Komandan Seskoad, Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, para Kabag Seskoad dan anggota Penerangan Seskoad, serta rekan media dari Pikiran Rakyat dan PJTV.

Baca Juga :  Banyuasin Ini Bangkit, Bukan Alergi Kritik
Komandan Seskoad
Komandan Seskoad Menyampaikan Sambutan Terkait HUT ke-70 Penerangan TNI AD | @LQ Koleksi

Dalam sambutannya, Komandan Seskoad menyampaikan selamat HUT ke-70 Penerangan TNI AD.

Selain itu, Komandan Seskoad juga berpesan, jadikan moment ini sebagai sarana untuk menambah semangat dan moril agar Penerangan Seskoad menjadi semakin maju, jadikan pengalaman sebagai evaluasi dan upaya serta kompetensi.

“Ditengan perkembangan zaman kini Penerangan memegang peran yang sangat penting, untuk itu teruslah belajar dan belajar mengikuti perkembangan teknologi dan selalu tumbuhkan kerjasama yang baik dengan media luar,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kabintal Seskoad.

Baca Juga :  Popo Selalu Ingatkan Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Pelaksanaan syukuran terselenggara dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan.