Supanida Katethong Berhasil Menaklukan Ruselli Hartawan

Bulutangkis, Olahraga
Impact Arena Bangkok , membalas kekalahan , Thailand Open 2021

LamanQu.idPertarugan tunggal putri pada babak kedua Turnamen Thailand Open 2021, yang mempertemukan Supanida Katethong perwakilan Thailand melawan Ruselli Hartawan pemain dari Indonesia.

Dari catatan skor, keduanya sudah tiga kali bertemu, yang dimana Hartawan sudah dua kali unggul yaitu pada turnamen “Bangka Belitung Indonesia Masters 2018“. Hartawan berhasil mengunguli Katethong dengan skor 12-21,14-21.

Dan pada turnamen “SCG Thailand Open” Hartawan berhasil unggul dengan kemengan tiga game, serta mengalami kekalahan saat awal berjumpa di turnamen “Jaya Raya Indonesia Junior International Challenge 2015” dengan kondisi dua game.

Sepertinya pada pertandingan kali ini, Katethong berhasil membalas kekalahan sebelumnya dengan dua game dalam waktu 39 menit di Impact Arena Bangkok, Thailand. Rabu(13/01/2021).

Pada game pertama katetong benar-benar semangat, bahkan rela meninggalkan Hartawan dengan 14 poinnya dan dengan begitu game pertama di akhiri dengan skor 21-14.

Sementara itu pada game kedua, Hartawan hanya mampu menambah dua poin dari game pertama, sehingga kemengan telak di raih oleh Katethong dengan skor akhir 21-16.