Pemain Ganda Putri dari Thailand Berhasil Mengalahakan Pasangan dari Australia

  • Whatsapp
pemain ganda putri dari thailand
Puttita Supajirakul (Kanan) dan Sapsiree Taerattanachai

LamanQu.idDalam pertarungan ganda putri pada babak kedua pertandingan Thailand Open 2021, yang mempertemukan pasangan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai perwakilan Thailand melawan pasangan dari Australia yaitu Setyana Mapasa/Gronya Somerville.

Walau kedua pasangan sudah pernah bertemu dua kali dalam turnamen, namun kekalahan kali ini benar-benar dirasa oleh pasangan Mapasa/Somerville.

Bacaan Lainnya

Terlebih lagi dalam pertandingan kali ini mereka harus rela berakhir dalam dua babak selama 42 menit di Impact Arena Bangkok, Thailand. Rabu(13/01/2021).

Baca Juga :  Kejutan Buat Kamu Penggemar Badminton, Coba Yuk Palembang Cup Berhadiah 100 Juta

Pada game pertama Supajirakul/Taerattanachai berhasil memukul pasangan Mapasa/Somerville dengan 21 poinnya, sehingga game pertama berakhir dengan skor 21-11.

Menjelang game kedua, Supajirakul/Taerattanachai benar-benar meninggalkan pasangan Mapasa/Somerville 9 poin, sehingga permaian harus berahir dengan skor 21-9.

Dari perolehan total poin kemenangan sebanyak 42 poin dengan total skor kemenangan 2-0, maka dapat dipastikan pasangan  Supajirakul/Taerattanachai dari Thailand lolos ke babak berikutnya.