Pasangan Ganda Putri Greysia-Rahayu Berhasil Menaklukan Pemain Dari Kanada

  • Whatsapp
Pasangan Ganda Putri Greysia-Rahayu

LamanQu.id – Babak kedua ganda putri pada turnamen Yonex Thailand Open 2021, yang mempertemukan Rachel Honderich/Kristen Tsai perwakilan Kanada melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pemain dari Indonesia.

Dari catatan skor, keduanya sudah dua kali bertemu, yang dimana kedua turname sebelumnya dimenangakan oleh Greysia/Rahayu.

Bacaan Lainnya

Dengan total kemenagan 19-21, 10-21 di turnamen “Daihatsu Indonesia Masters 2020”, sementara turnamen lainnya Greysia/Rahayu berhasil mencatat kemengan dengan skor 13-21, 14-21 pada turnamen “Crown Group Australian Open 2019”.

Baca Juga :  Kejurnas Grasstrack PTBA Diikuti Peserta Luar Daerah

Tapi sepertinya keberuntungan terus memihak kepada pasangan ganda putri Greysia/Rahayu, yang dimana pada turnamen kali ini, mereka berhasil lolos kebabak selanjutnya.

Dengan menuntaskan dua game dalam kurun waktu 41 menit dengan total poin kemenangan sebanyak 42 poin, di Impact Arena Bangkok, Thailand. Rabu (13/01/2021).

Pada game Greysia/Rahayu terlihat bersemangat, dengan gigihnya mereka meninggalkan game pertama dengan skor 12-21. Sementara itu di game kedua, pasangan ganda putri Greysia/Rahayu berhasil menuntaskan permainan dengan skor 11-21.