Burnley Melawan Manchester United Berakhir Dengan Skor 0-1

  • Whatsapp
Skor Burnley Melawan Manchester United, MU menang tipis

LamanQu.idLiga Premier League 2020/21 yang sempat tertunda kini mulai berjalan kembali, dan pada kesempatan ini Burnley takluk oleh Manchester United dengan skor tipis 0-1, di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari.

Perjuangan kedua tim dalam mencetak skor di babak awal akhirnya terbayar juga di babalk kedua berkat aksi Paul Pogba lewat gol yang di ciptakan pada pertengahan paruh kedua.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Laga West Ham vs Manchester City Berakhir Imbang 1-1

Dari kemenagan ini, Manchester United yang kini memiliki 36 poin yang dimana sebelumnya tertinggal beberapa angka dari Liverpool dan kini berhasil mengesernya dari singgasana klasemen, sementara untuk Burnley sama seperti sebelumnya di peringkat 16 dengan total 16 poin.

 

Babak Awal Pertahanan Penuh Skor Imbang


Walau Setan Merah terlihat garang namun pada pertandingan kali ini, Burnley sudah lebih dulu melakukan serangan.

Tapi sayangnya usaha tersebut belum berbuah hasil, terlebih lagi saat Robbie Brady melepaskan tendangan dari kotak penalti dan bola melambung ke atas gawang.

Baca Juga :  PSG vs Bayern Munchen Imbang Pada Babak Pertama

Walau demikian, United kesulitan menghadapi Burnley di 10 menit awal pertandingan, namun seiring berjalannya waktu akhirnya Setan Merah berhasil melancarkan seragan balasan.

Akan tetapi serangan pertama MU di menit ke-16 lewat Umpan silang mendatar Luke Shaw diteruskan dengan tembakan Bruno Fernandes dan bola tepat mengarah ke Nick Pope.

Percobaan berikutnya MU gagal mecetak gol lantaran tendangan Anthony Martial masih melenceng dari sisi kanan gawang.

hingga memasuki menit akhir babak awal, hanya serangan dan tendangan  ancamam yang mampu disajika hingga babak usai kedudukan imbang 0-0.

Baca Juga :  Southampton Vs Liverpool Berakhir Dengan Skor 1-0

 

Babak Kedua Manchester Mencetak Gol


Setelah turun minum MU tampil agresif, bahkan seragan demi serang terus di lakukan namun sayangnya tidak ada satupun yang berhasil di konveksi.

Menjelang paruh waktu barulah United berhasil mencetak gol lewat aksi Pogba yang berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Marcus Rashford dimenit ke-71.

Sesudah gol tersebut, tidak terjadi gol tambahan ataupun gol balasan sehingga pertandingan antara Burnley  melawan Manchester United berakhir dengan skor 0-1.