Sembilan Wakil Indonesia Berjuang di Kejuaraan Thailand Open 2021

  • Whatsapp
Sembilan Wakil Indonesia di Kejuaraan, Thailand Open 2021, Kejuaraan BWF, Pentadingan Bulu tangkis

LamanQu.id – Tidak terasa jika waktu terus berjalan dan tanpa disari sembilan wakil Indonesia akan memulai perjuangannya dalam meraih gelar juara Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/01/2021).

Selain Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang turun pada nomor tunggal putra plus menjadi unggulan, dua pasangan ganda yang menempati posisi unggulan yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran) juga bakal bertanding pada hari pertama turnamen.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Gengsi Olahraga Kita Ada di Sini (KONI)...!

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis di bwf tournamentsoftware, laga derbi Merah Putih pada nomor ganda putra antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan membuka rangkaian perjalanan para wakil Indonesia.

Pertandingan ini bakal digelar di lapangan 3 mulai pukul 09.00 waktu setempat. Tidak ada perbedaan waktu antara Bangkok dan Waktu Indonesia Barat (WIB).

Bergeser ke lapangan 1, tiga wakil Tanah Air akan melakoni pertandingan babak pertama mereka secara berurutan. Dimulai dari pasangan unggulan keenam Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, disusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5), dan ditutup oleh Anthony Sinisuka Ginting (5).

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion