Jonatan Lolos Ke Babak Kedua Thailand Open 2021

Bulutangkis, Olahraga
Bulutangkis , Jonatan Lolos Ke Babak Kedua , Thailand Open 2021

LamanQu.idJonatan Christie menjadi wakil Indonesia pertama di sektor tunggal putra yang lolos ke babak kedua Thailand Open 2021 dengan mengalahkan pebulu tangkis Singapura Loh Kean Yew melalui rubber game 13-21, 21-10, 21-16.

Pada gim pertama Jonatan tertinggal cukup jauh dari Loh, lantaran belum terlihat begitu serius, sehingga peluang ini dimanfaatkan oleh Loh.

Namun saat memasuki gim kedua, tampak terlihat jelas Jonatan tampil dengan agresif, dan hal itu di buktikan lewat total poin akhir yang memaksanya untuk masuk gim akhir.

Memasuki gim ketiga, Loh meningkatkan permainan dan membuat Jonatan kerepotan di awal pertandingan, aksi saling serang mewarnai interval pertama gim ketiga.

Kendati menerima tekanan lebih berat, namun Jojo yang sudah membukukan dua kemenangan dalam laga terdahulu atas Loh mampu menguasai ritme permainan dan kembali unggul.

Pada interval kedua serangan Loh mengendur dan mengencangkan pertahanan. Meski sempat menyusul Jonatan jelang gim poin, namun Jonatan mampu mengantisipasi dan menutup pertandingan setelah berlangsung selama 65 menit di Impact Arena Bangkok, Thailand.