Faizal dan Gloria Tumbang Oleh Pasangan India

Bulutangkis, Olahraga
mencuri poin satu sama lain , mendominasi , persaingan antara kedua pasangan

LamanQu.idPertandingan pertama Yonex Thailand Open 2020 ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak pertama setelah dihadang pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kota Bangkok, Thailand. Selasa(12/01/2021). Hafiz/Gloria tumbang di tangan Rankireddy/Ponnappa dalam tiga gim yang berdurasi 72 menit dengan hasil 11-21, 29-27, 16-21.

Sejak gim pertama, ganda India itu sudah mendominasi permainan, sementara Hafiz/Gloria terus berusaha mencoba mengejar kedudukan, namun sayangnya Rankireddy/Ponnappa terlalu tangguh, sehingga wakil Garuda kalah dengan skor 11-21.

Selanjutnya di babak kedua, pertandingan terasa berbeda. Kali ini, persaingan antara kedua pasangan itu semakin ketat, keduanya saling serang dan mencuri poin satu sama lain, skor mereka pun kejar-kejaran. Namun dengan permainan Hafiz/Gloria yang lebih agresif, mereka mampu merebut gim kedua dengan skor 29-27.

Menjelang gim ketiga Rankireddy/Ponnappa kembali mendominasi sekaligus memimpin permainan, sementara Hafiz/Gloria terlihat gelabakan dan lagi-lagi pertandingan di gim ketiga harus berakhir dengan skor 21-16.