Faizal dan Gloria Tumbang Oleh Pasangan India

  • Whatsapp
tumbang

LamanQu.idPertandingan pertama Yonex Thailand Open 2020 ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak pertama setelah dihadang pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kota Bangkok, Thailand. Selasa(12/01/2021). Hafiz/Gloria tumbang di tangan Rankireddy/Ponnappa dalam tiga gim yang berdurasi 72 menit dengan hasil 11-21, 29-27, 16-21.

Sejak gim pertama, ganda India itu sudah mendominasi permainan, sementara Hafiz/Gloria terus berusaha mencoba mengejar kedudukan, namun sayangnya Rankireddy/Ponnappa terlalu tangguh, sehingga wakil Garuda kalah dengan skor 11-21.

Baca Juga :  Wahyu Sanjaya Dorong CSR PTBA Bangun Lapangan Tembak Internasional

Selanjutnya di babak kedua, pertandingan terasa berbeda. Kali ini, persaingan antara kedua pasangan itu semakin ketat, keduanya saling serang dan mencuri poin satu sama lain, skor mereka pun kejar-kejaran. Namun dengan permainan Hafiz/Gloria yang lebih agresif, mereka mampu merebut gim kedua dengan skor 29-27.

Menjelang gim ketiga Rankireddy/Ponnappa kembali mendominasi sekaligus memimpin permainan, sementara Hafiz/Gloria terlihat gelabakan dan lagi-lagi pertandingan di gim ketiga harus berakhir dengan skor 21-16.