Juventus Menjamu Sassuolo dengan Skor 3-1

  • Whatsapp
juventus menjamu sassuolo, skor pertandingan juventus

LamanQu.id – kesuksesan Juventus dalam meraih kemenangan saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium dengan skor akhir 3-1 pada laga Serie A 2020/21, Senin (11/01/2021).

Walau babak pertama di warnai dengan kartu merah, akan tetapi Sassuolo tetap memberikan perlawanan kepada Juventus di babak kedua, namun sayangnya usaha tersebut masih dapat diatasi oleh Juventus.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil naik ke peringkat empat klasemen dengan 33 poin, sedangkan Sassuolo harus rela turun ke posisi tujuh dengan 29 poin.

Baca Juga :  Liverpool Tumbang Oleh Burnley Dengan Skor 0-1

 

Babak Pertama Penuh Cedera


Pertandingan kali ini lebih tepatnya di menit akhir babak awal, kedua tim sama-sama mengalami keadaan kritis lantaran cedera yang dialami Weston McKennie dan Paulo Dybala, keduanya sama-sama tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Bahkan Wasit Davide harus melihat monitor VAR guna memastikan dan meninjau ulang pelanggaran yang terjadi, sehingga dapat di putuskan kartu apa yang akan di keluarkan.

Setelah memantapkan diri, akhirnya memberikan kartu kuning kepada Pedro Obiang atas tekel keras terhadap Federico Chiesa.

Sementara untuk Obiang, Massa mengubah keputusannya dan memberikan hukuman lebih berat terhadap Obiang berupa kartu merah langsung.

Baca Juga :  Pertandingan Antara Tottenham vs LASK Berakhir di Skor 3-0

 

Babak Kedua Juventus Mengganas


Setelah melewati fase kritis, kedua tim melakukan perombakan pemain, namun naas untuk Sassuolo harus rela bermain degan tim 10 orang.

Sedangkan untuk Juventus yang tengah berada di atas awan karena unggul dalam jumlah, kini mulai mengawali aksinya lewat tembakan keras Danilo di menit ke-50, dari luar kotak penalti yang berujung tidak dapatnya dihalaunya lajur bola oleh Andrea Consigli.

Sassuolo yang sudah kekurangan pemain, tidak patah semangat, dengan kegigihan yang masih tertanam, akhirnya mampuh membalas gol tersebut di menit ke-58 lewat serangan balasan yang di lancarkan oleh Defrel setelah menerima assist dari Hamed Traore.

Baca Juga :  Pertandingan Arsenal Dengan Crystal Palace Berakhir Imbang

Juventus yang merasa kecolongan akhirnya semakin memperkuat pertahanan dan melakukan serangan serta penekanan yang pada akhirnya membuahkan hasil di menit ke-82 lewat aksi Ramsey setelah Menerima crossing mendatang yang dikirim Gianluca Frabotta dari sisi kiri.

Sementara Ronaldo yang menjadi bintang Juventus akhirnya bergerak dengan memberikan gol penutup di menit ke-90+2, sehingga kedudukanb berubah menjadi 3-1 untuk pertandingan Juventus vs Sassuolo.

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion