Polda Sumsel apresiasi Program Belajar Mengaji Gratis dari DPP Cakrawala Perjuangan Indonesia

  • Whatsapp
DPP Cakrawala Perjuangan Indonesia

Palembang, LamanQu.idKapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM menerima Audensi Ketua Umum DPP Cakrawala Perjuangan Indonesia Kiagus Ilham Akbar beserta segenap Pengurus di Ruang Promoter LT III, Kamis (07/01/2021).

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM mengucapkan terimakasih atas kedatangan DPP Cakrawala Perjuangan Indonesia di Polda Sumsel.

“Generasi muda harus memiliki tujuan yg sama dalam memajukan negeri ini sesuai dengan lingkup kerjanya masing masing. Generasi muda inilah yg nantinya akan menggantikan kita dalam membangun negara ini khususnya di Sumsel. Isi kegiatan dengan hal hal yang positif dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Klarifikasi Humas Pelindo II Terkait Acara Pisah Sambut General Manager

Terpisah Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi menuturkan, Polda Sumsel menyambut baik program program dari DPP Cakrawala Perjuangan Indonesia yang salah satunya program belajar mengaji gratis dan program kajian Nasionalis. Serta program berbagi nasi seribu rupiah.

“Program program tersebut merupakan program sosial yg diharapkan dapat membantu masyarakat sumsel pada masa pandemik covid 19 ini,” pungkasnya. (Yanti)