Walikota Palembang Harapkan Sinergitas Lebih Baik Lagi pada Sertijab Kapolrestabes Palembang.

News, Sumsel
Palembang EMAS Darussalam , Penegakan Protokol Kesehatan , penganggulangan penyebaran covid-19 , pengayoman terhadap masyarakat , promosi jabatan di kepolisian

Palembang, LamanQu.idWalikota Palembang Harnojoyo memberikan bentuk apresiasi terhadap Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji atas kinerjanya bersama Pemerintah kota Palembang dalam penegakan Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas kota Palembang.

Tidak hanya itu, kerjasama yang baikpun terukir dalam menyukseskan program Pemerintah dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Dalam sambutanya Harnojoyo juga memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolrestabes Palembang yang baru Kombes pol Irvan Prawira Satyaputra S.IK.

Sinergitas dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat kota Palembang tentu tak terlepas dari peran kedua instansi besar Polrestabes Palembang dan Pemkot Palembang dalam membangun kerjasama.

Terlihat dalam bingkai perjalanan selama tahun 2020 Pemkot dan Polrestabes Palembang saling bergotong royong dalam minyikapi bencana Virus Corona Covid-19.

“di masa pandemi covid-19 ini, dari awal tahun 2020 sampai sekarang, begitu banyak bentuk koordinasi yang dilakukan antara Pemerintah Kota dan Polrestabes Palembang dalam rangka penganggulangan penyebaran covid-19 di Kota Palembang”. ungkapnya.

Harnojoyo menanggapi sartijab yang dilakukan dilingkungan Kapolrestabes Palembang dimana sebagai organisasi yang dinamis hal biasa dalam meningkatkan kinerja kepolisian.

Lebih lanjut Harnojoyo menjelaskan Sertijab ini merupakan bentuk rotasi atau promosi jabatan di kepolisian dan bagian dari penataan struktur organisasi polri secara berkesinambungan.

“Tujuan dari pergantian jabatan juga untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial, wawasan dan profesionalitas kepolisian sehingga akan selalu energik dan inovatif serta dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan jabatan baru”. Ungkapnya

Terakhir walikota Palembang Harnojoyo berharap antara pemerintah kota Palembang ataupun Polrestabes Palembang dapat terus terjalin terjaga dan bersinergi dalam upaya memberikan rasa aman di kota Palembang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang berharap semoga jalinan kerjasama yang telah terjalin
selama ini dapat terus terlaksana dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat saling bersinergi dalam upaya bersama mewujudkan suasana aman dan kondusif di Kota Palembang”. tutupnya.