Vidcon Peresmian Listrik Masuk Desa : Disebut Upaya Pembangunan Merata dan Berkeadilan

  • Whatsapp
Suasana ruang Vidcon di Diskominfo Oku Selatan Saat Peresmian Listrik Masuk Desa

Muaradua, LamanQu id- Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKU Selatan Arson abadi, S.K.M.,M.Si., hadiri Peresmian Listrik 6 Desa di Kabupaten OKU Selatan dan Kupaten Lahat melalui Video Conference. Rabu (23/12/2020).

Bertempat di Ruang Vidcon Diskominfo OKU Selatan, turut mendampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) OKU Selatan, Pimpinan PLN OKU Selatan serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  19 Personil Polda Sumsel Dan Polres Jajaran Mendapat Penghargaan Kapolda Sumsel

Dalam sambutan Manajemen PT PLN ( Persero) Adhi Setiawan menyampaikan Peresmian Listrik 6 Desa di Kabupaten OKU Selatan dan Kupaten Lahat, yaitu 5 Desa di OKU Selatan dan 1 Desa di Kabupaten lahat. Kerja sama antara pemerintah PLN, BUMN dan swasta ini adalah bentuk komitmen dan dukungan dari semua pihak terhadap langkah-langkah strategis dari pemerintah untuk memperkuat infrastruktur kelistrikan Nasional.

Ketersediaan energi listrik yang cukup hingga ke pelosok daerah diharapkan dapat mendukung pertumbuhan industri, baik industri besar maupun kecil di daerah-daerah. Selain untuk kawasan industri, Kementerian ESDM juga memprioritaskan ketersediaan listrik di kawasan ekonomi khusus, pariwisata, sentra perikanan dan lain-lain.

Baca Juga :  Wakil Bupati OKU Selatan Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumsel

Dalam sambutan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKU Selatan atas nama Pemkab OKU Selatan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan PLN dan seluruh pihak terkait dalam melistriki seluruh Wilayah Sumsel, turutama yang telah membantu Ketersediaan energi listrik di Wilayah OKU Selatan, harapkan kita semua dengan penyambungan listrik desa ini dapat mendorong laju perekonomian dan perkembangan di daerah-daerah, serta sebagai perwujudan pemerataan pembangunan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat.(ril/tisna)

selamat hari jadi sumsel selamat hari raya idul fitri selamat hari raya idul fitri pemkot okus selamat hari raya idul fitri