FPPS Bagi 200 Paket Sembako

FPPS Bagi Paket Sembako, Hari Ibu, Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idDalam rangka memperingati hari ibu ke-92, Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) kota Palembang gelar bhakti sosial pembagian sembako untuk anak yatim, piatu dan janda miskin bertempat di Graha Bina Praja Provinsi Sumatera selatan (22/12/2020).

Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Srijwijaya, Susanto, mengatakan dalam rangka memperingati hari ibu, forum ini membagikan 200 paket sembako. Paket sembako diberikan kepada anak yatim, anak piatu dan janda miskin.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan program yang sudah ada di FPPS, yang dilaksanakan satu kali dalam setahun, tetapi tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan empat kali setahun tergantung dana yang kita nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, paket sembako yang diberikan berupa beras, gandum, minyak dan gula. Tidak menutupi kemungkinan juga, kedepannya jumlah sembako yang akan diberikan bisa lebih dari pada tahun ini.

“Minta doanya kepada anak yatim, piatu dan janda miskin semoga forum ini bisa memberika yang terbaik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menuturkan, pada hari ini, ada hikmahnya karena bertepatan dengan hari ibu. Hikmahnya, bisa mengungkapkan rasa kepada ibu-ibu didepan semua laki-laki seluruh dunia.

“Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya ini, memiliki tugas yang sangat mulia, dengan keterbatasan yang dimiliki lembanga ini, tapi mereka tetap mampu untuk berbagi,” katanya.

Herman Deru menambahkan bahwa dirinya tidak menghiraukan berapa banyak sembako yang dibagikan, tetapi dirinya melihat dari niatnya. Bahwa, lembaga ini mengajak semua lembaga lain yang mampu untuk memberi perhatian.

“Kepada ibu-ibu single parent, anak yatim dan piatu. Saya yakin, imbalan dari sang pengciptan akan baik juga. Semoga bermanfaat bagi penerima sembako anak-anak dan ibu-ibu sekalian. Dan semoga bisa ditiru lembaga lainnya. Tetapi, yang mempunyai perhatian seperti ini salah satunya yakni lembaga Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya,” tuturnya

“Sebagai pemimpin didaerah ini berterima kasih, semoga tumbuh lebih banyak lagi forum-forum seperti ini. Dan para penerima, jangan dilihat dari nilainya tetapi perhatiannya, bahwa tempat ini sebagai saksi kebaikan-baikan dari sponsor,” pungkasnya. (Yanti)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait