Pengurus Pengajian Al-Hidayah Sebut Dodi Reza Putra Daerah Terbaik yang Dimiliki Sumsel

News, Sumsel
Asrama Haji Palembang , Kepala Daerah Inovatif , Pembukaan Musyawarah Daerah , Pengajian Al-Hidayah Sumatera Selatan

Palembang, LamanQu.idRatusan pengurus dan anggota Pengajian Al-Hidayah, memadati aula Asrama Haji Palembang, pada Rabu (16/12/2020). Dalam rangka mengikuti kegiatan pelaksanaan Pembukaan Musyawarah Daerah VIII Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan pak Dr Dodi Reza Alex Noerdin yang saat ini menjabat Bupati Musi Banyuasin dan Ketua DPD I Golkar Sumsel untuk hadir dan memberikan arahan, kami bangga di Sumsel ini ada putra daerah terbaik seperti sosok seorang Dodi Reza Alex Noerdin,” ungkap Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumsel, Dra Hj Ely Manizar

Menurutnya, segudang capaian prestasi dan terobosan yang telah dilakukan Dodi Reza Alex Noerdin tidak hanya mengharumkan nama Muba di mata nasional dan internasional tetapi juga mengangkat nama Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami doakan semoga pak Dodi Reza Alex Noerdin selalu diberikan kesehatan dan terus menghasilkan inovasi,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengajak semua pengurus dan anggota Pengajian Al-Hidayah Sumatera Selatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Jadi kalau melaksanakan kegiatan pengajian di masjid atau di rumah tetap mematuhi prokes dan menggunakan masker,” ulasnya.

Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 ini juga berkeyakinan dengan selalu melaksanakan ibadah dan pengajian bisa turut menangkal penularan wabah COVID-19. “Semoga kita semua terhindar dari penularan wabah COVID-19,” harapnya.

Ucapan Selamat dari Dodi Reza, Pengurus Pengajian Al-Hidayah

Dodi Reza mengucapkan selamat kepada Pengurus Pengajian Al-Hidayah masa bakti 2020-2025 yang telah dilantik.

“Selamat untuk mengemban amanah baru dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Sumsel lewat pengajian,” tandasnya.

Dalam kesempatan Pembukaan Musyawarah Daerah VIII Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020 juga turut dihadiri Sekjen DPP Pengajian Al-Hidayah, Hj Sekar Wati.(RED)