Falcon Pictures Mencari Star Script Hunt

Entertainment, Hiburan
ajang pencari penulis naskah muda , Falcon Pictures , naskah film , penulisan naskah , skrip film , Star Script Hunt

LamanQu.id – Bersama delapan aktor dan aktris tanah air sebagai jurinya, Falcon Pictures kembali menggelar ajang untuk mencari penulis naskah muda terbaik, “Star Script Hunt“.

Berbeda dengan ajang sebelumnya, kali ini “Star Script Hunt” hanya menerima tulisan dalam bentuk naskah atau skrip film.

Nantinya, Vino Bastian, Onadio, Bryan Domani, Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Salshabila Adriani, Aurora Ribero dan Baby Tsabina akan memilih delapan skrip terbaik versi mereka. Selain itu, pada juri ini juga akan berperan dalam film yang berasal dari skrip pilihan mereka.

Vino sebagai salah satu juri mengatakan sudah tidak sabar melihat naskah peserta yang nantinya akan dipilih. Menurutnya, ajang seperti ini sangat bagus untuk mencari generasi baru di bidang penulisan naskah.

“Kita kekurangan script writer, sama seperti aktor kita butuh generasi baru jadi naskah enggak cuma dari itu-itu aja. Dengan script writer muda, kita akan punya tema baru yang fresh dan dengan cerita yang lebih berani,” kata Vino dalam jumpa pers “Star Script Hunt”, Senin.

Bryan yang juga menjadi salah satu juri mengatakan lebih memilih cerita yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Menurutnya, tema seperti percintaan dan keluarga selalu menarik untuk disimak.

“Drama sih, keluarga, romance, biar semua orang bisa related, kalau asyik dan kena ya ambil itu,” ujar Bryan.

“Star Script Hunt” akan berlangsung dari 14 Desember 2020 sampai 14 Maret 2021. Selain script terpilih dijadikan film, pemenang juga akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp50 juta, adapun cara untuk terlibat dalam ajang ini, silakan kunjungi dan kirim karya melaui kwikku.com.(RED)