Adinda Menderita Lumpuh Sejak Usia Satu Tahun, Camat Sako : Ia Belum Masuk dalam Data Bantuan PKH

  • Whatsapp
bantuan kepada masyarakat kecil, penyakit lumpuh, kegiatan sosialisasi
Wawako Palembang Saat Melakukan Kunjungan, di Kediaman Adinda Aftaria | @LQ Koleksi

Palembang, LamanQu.idUpaya Pemerintah kota Palembang dalam memberikan bantuan kepada masyarakat kecil terus dijalankan oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustida dalam kegiatan safari sosialnya membantu saudara kita yang mengalami kesulitan memperoleh pelayanan kesehatan.

Kali ini warga Jl. Enim VII No. 753 RT/RW : 09/04 Kelurahan Sialang Kecamatan Sako, Adinda Aftaria yang terkena penyakit Lumpuh sejak umur 1 tahun hanya terbaring lemas ditempat tidur.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  ACT Sumsel Kunjungi Penyandang Tunanetra Penghapal Quran di Palembang

Menurut Fitri kegiatan ini harus menjadi tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat, selain itu juga lurah dan camat sebagai perpanjang tanggan Pemerintah harus lebih tanggap dalam persoalan ini.

“Untuk perawatan kesehatanya, kita akan meminta puskesmas terdekat agar melakukan pengecekan kesehatannya guna melihat perkembangan kondisinya,” ungkap Fitri saat mengunjungi warga Kecamatan Sako senin (14/12/20).

Sementara itu camat Sako Amiruddin Sandy menambahkan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Wawako, karena kegiatan ini banyak sekali manfaatnya dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat kecil.

“kondisi adik kita sudah sangat lama menderita sakit, belum lagi ia tidak termasuk dalam data penerima bantuan PKH. Insayak allah kita akan urus semua bantuannya agar kondisi kesehatanya membaik,” katanya.

Baca Juga :  Ini Tugas Kemanusian, Beban Mereka Beban Kita Semua

Ditempat yang sama Rahma (45) ibu dari Aftaria gadis (22) mengaku jika kehidupan anaknya sangat memprihatinkan sekali karena masa belianya anaknya habis begitu saja sejak menderita sakit lumpuh.

Dengan pekerjaan mengambil upah jahitan baju disaat kondisi covid seperti ini dia juga mengakui bahwa untuk kebutuhan sehari-hari tidak mencukupi, sedangkan pekerjaan suaminya sebagai tukang bangunan disaat kondisi yang sama juga mengalami penurunan drastis bahkan tidak ada sama sekali.

“Saya sangat mengharapkan sekali kepada Pemerintah untuk memperhatikan masyarakat kecil seperti kami ini,” tutupnya dengan penuh harapan. (Ril)

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion