Manchester United Bertarung Imbang Dengan Manchester City

Bola, Olahraga
Liga Inggris , Manchester United , Manchester United vs Manchester City , Premier League , Setan Merah , The Citizens , The Red Devils

LamanQu.idDua Raksasa sepakbola bertemu di pekan ke-12 Premier League yang dimana Manchester United menjamu Manchester City dengan skor imbang 0-0.

Dalam penjamuan yang terjadi di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari. Laga bertajuk Derby Manchester tidak menemukan pemenang walau kedua tim mempunyai sejumlah peluang.

Sepanjang pertandingan, pasukan Josep Guardiola lebih mendominasi pertandingan dengan 53,8 persen penguasaan bola, berbanding Man United yang menguasai bola 46,2 persen.

Hasil ini membuat The Red Devils menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 20 poin dari 11 pertandingan. Sementara The Citizens berada satu strip di bawahnya dengan 19 poin.

Babak Awal Manchester United Terlihat Garang


Walau Man City sebagai tamu, tidak ada keraguan untuk unggul lebih dulu sejak menit awal, namun upaya mereka tetap dapat diredam oleh para pemain belakang tuan rumah.

Hal hasil Manchester United membalas serang tersebut lewat sepak pojok Vindelof yang belum dapat di optimalkan secara penuh oleh Scott Mc pada menit ke-11.

Tidak putus disana, Setan Merah kembali mengancam di menit ke-18 lewat aksi Bruno Fernandes, namun sayangnya Ederson mampu mengatasi sepakannya dengan mudah.

Setelah gagal pada percobaan kedua, Setan Merah kembali membuka peluang lewat tembakan Gabriel Jesus yang nyaris mencetak gol di menit ke-25. Akan tetapi, usaha tersebut belum optimal lantaran bola melambung tinggi.

Hingga akhirnya kedua tim sama-sama belum dapat memanfaatkan peluang dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua Penuh Perjuangan


Seusai dari kamar ganti, Manchester United membuka babak kedua dengan perjuangan yang mengebuh, bahkan tidak tanggung gempuran di 10 menit awal babak kedua sedikit membuat City gelagapan, akan tetapi tembakan yang di lancarkan tetap seperti sebelumnya.

The Citizens yang terus-terusan di serang mulai melakukan perlawan, lewat sepakan Fernandinho dari luar kotak penalti di menit ke-60, tapi sayang bola tidak tepat sasaran.

Setelah aksi tersebut Man City dan Man United saling balas melakukan tembakan ke gawang lawan, namun tidak ada satu usaha pun yang membuahkan hasil, hingga akhirnya pertandingan di tutup dengan skor 0-0.(RED)