Perjuangan Man City Melawan Marseille Berakhir Dengan Skor 3-0

  • Whatsapp
man city melawan marseille, man city masuk 16 final

LamanQu.idPerjuangan Manchester City saat melawan Marseille terbayarkan dengan skor 3-0, pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2020/2021, di Etihad Stadium, Kamis (10/12/2020).

Pertandingan tersebut awalnya seimbang, karena pada babak awal kedua kubu belum berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Bacaan Lainnya

Namun saat memasuki babak kedua barulah Man City menggempur pertahanan Marseille sehingga terciptalah tiga gol yang dimana gol pertama di mulai dari aksi Ferran Torres, lalu di sambung gol kedua oleh Sergio Aguero dan gol terakhir di cetuskan oleh Alvaro Gonzales sebagai gol bunuh diri.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Final Leg 2 Piala Menpora 2021

Dari kemenagan yang di dapat, Manchester City tetap lolos ke babak 16 besar, sementara untuk Marseille harus rela menutup perjalanannya pada Liga Champion musim ini.

Babak Awal Berakhir Imbang


Walau Pep Guardiola tidak memasukan pemain inti, Man City tetap tampil Dominan, bahkan 15 menit pertama, para pemain City melakukan bola pendek namun belum menunjukan ancaman yang begitu besar bagi Marseille yang tengah terkurung di wilayah sendiri.

Setelah 15 belalu, Marseille mulai memainkan aksinya dengan gebrakan yang begitu cepat, Payet berhasil mencetak gol di menit ke-30. Tapi sayangnya gol ini dianulir karena Payet berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Sanson.

Baca Juga :  Kalahkan PSG 2-0, Manchester City Lolos Final Liga Champions

Tidak putus sampai disitu, Marseille kembali memanfaatkan peluang emas, lewat sepakan sudut sempit Gueye melancarkan aksinya di menit akhir babak awal, namun usaha tersbut belum begitu optimal lantaran bola masih dapat diblok oleh Steffen sehingga babak awal di tutup dengan skor 0-0.

Babak Kedua Manchester City Mulai Unjuk Gigi


Setelah keluar dari kamar ganti, Man City memulai aksinya bahkan 2 menit babak awal baru berjalan, Ferran Torres sudah berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk Man City vs  Marseille.

Berawal dari Operan Silva yang gagal diterima oleh Mahrez, namun bola jatuh ke arah Torres sehingga dia tinggal menembak dari jarak dekat dan terjadilah gol pertama.

Baca Juga :  MU Harus Rela Menerima Kekalahan Dari PSG

Setelah aksi tersebut Marseille tampak tidak bersemangat, di tambah lagi aksi Aguero yang belum lama masuk kedalam permainan berhasil mengetarkan gawang Marseille setelah memanfaatka bola muntahan dari sundulan Ake di menit ke-77.

Man City yang melihat gelagat para pemain Marseille terlihat mengendor, maka dengan sigap terus mengempur gawang Mandada, hasilnya menjelang menit ke-90 Alvaro Gonzales tanpa sengaja melakukan gol bunuh diri sehingga pertandingan di tutup dengan skor 3-0 yang dimana merupakan kemenangan telak untuk Man City.(RED)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait