Pilkada Tanjung Raya Oku Selatan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

News, Sumsel
Aman dan Terkendali , Mapolda Sumsel , Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah , pilkada di desa Tanjung raya

Muaradua, LamanQu.idPelaksanaan pemilihan kepala daerah hari ini secara serentak dilaksanakan. Di Desa Tanjung Raya Kecamatan Buay Sandang Aji OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan, berjalan dengan lancar.

Terdapat tiga TPS di desa ini dari pantauan media Laman Qu Oku Selatan berjalan kondusif aman tanpa ada kekurangan apa pun, Rabu, (09/12/2020).

Seperti diatur oleh penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU serta bawaslu bahwa pelaksanaan pemilihan kepala daerah tetap mematuhi protokol covid-19 hal itu dibuktikan seluruh kepanitian memakai APD covid 19, bahkan para pemilih (voters) jua diwajibkan memakai masker, sarung tangan, cuci tangan dan jaga jarak.

Ahner selaku kepala desa Tanjung raya menjelaskan jumlah mata pilih desa Tanjung raya 680 orang itu dibagi tiga TPS. “ Alahamdullillah sampai saat ini pemilihan di desa kami cukup aman dan terkendali,” singkatnya.

Pilkada ini juga dalam pengamanan nya melibatkan personel dikirim langsung dari Mapolda Sumsel.
Salah satu personil yang sempat dimintai keterangan dalam pilkada di desa Tanjung raya ini mengatakan keadaan aman, ” pelaksaan pemilihan kepala daerah di desa tanjung raya sesuai dengan protokol covid-19 dan berjalan aman dan lancar ” ujar salah satu personil Polda Sumsel itu.( tisna).