DPC PPP Kota Palembang Serahkan SK PAC

News, Sumsel
DPW PPP Provinsi Sumsel , konsolidasi organisasi , menghadiri undangan

Palembang, LamanQu.idSerah terima SK PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekota Palembang dilaksanakan dikantor DPW PPP di KM 7, Senin (07/12/2020).

Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno mengatakan, dia menghadiri undangan yang bagian dari konsolidasi organisasi, dimana subsistem yang tidak berjalan memang harus dilakukan revisi, yang bertujuan untuk jadi lebih baik lagi. “Jika lebih jelek maka dianggap gagal itulah guna revisi,paling tidak agar lebih baik dari 5 (lima) tahun terakhir,” ujarnya.

“Kita harus merevisi jika organisasi itu tidak berjalan, seperti PAC yang tidak membentuk ranting itu dianggap gagal. Bagaimana kita memenangkan pilkada saat mencari saksi saja kita kerepotan. Apalagi harus mengibarkan bendera, dengan adanya PAC yang sampai ke ranting maka akan memudahkan kita untuk menjangkau sampai kedesa atau ke kelurahan,” katanya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar menerangkan, bahwa DPC kota Palembang melakukan evaluasi kinerja sekaligus penyerahan SK untuk PAC dan GPK sekota Palembang, yang mana mempersiapkan kinerja yang lebih baik mulai dari tingkat DPC,PAC dan Ranting mengenai masalah persiapan verifikasi ke KPU agar lebih banyak lagi kedepannya.

“DPC Kota Palembang memperbaiki semua itu tingkat DPC maupun PAC dan ranting sehingga dalam prosesnya nanti verifikasi ke KPU DPC Kota Palembang jauh lebih siap dari tingkat kota kecamatan maupun kelurahan,” kata Desmana

Dia menuturkan, selain penyerahan PAC, penyerahan GPK kota Palembang, saat ini GPK sudah terbentuk kepengurusannya. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan segera membentuk kepengurusan tingkat kecamatan,” katanya.

“Alhamdulillah Penyerahan SK PAC dan GPK sekota Palembang secara simbolis sudah dilaksanakan. Kami berharap PAC dan GPK Kota Palembang bisa lebih baik lagi,” tambah Desmana.

“Yang dilantik hari ini total 54 orang, terdiri dari pengurus PAC 18 Kecamatan, pengurus harian DPC PPP. Kita menggunakan aula DPW PPP karena kita mematuhi protokol kesehatan dengan wajibkan seluruh yang hadir memakai masker, menjaga jarak. Ruangan aula DPW PPP lebih besar jika dibandingkan aula di DPC PPP,” pungkasnya. (Yanti)